Buah Hati Masuk ICU akibat Pneumonia, Zaskia Adya Mecca Ungkap Kondisi Terkini

VIVA Showbiz – Anak Zaskia Adya Mecca bersama Hanug Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo atau Kaba dilarikan ke rumah sakit dan masuk ICU karena mengidap penyakit pneumonia.

Informasi tersebut dibagikan langsung oleh Zaskia saat diunggahnya di Instagram pribadinya. Ia mengirimkan foto yang memperlihatkan Kaba terbaring di ranjang rumah sakit hendak masuk ICU. Putar lebih banyak, oke?

“Kedua kalinya aku merasakan seluruh tubuhku gemetar, aku merasa lemas dan tidak bisa bernapas.. Kedua kali aku menghadapi Kaba, aku harus masuk ICU. Qodarullah Wa Maa Sya’a Fa’ala,” tulis Zaskia. menulis kepadanya. di atas, dikutip VIVA, Senin 3 Juni 2024.

Di postingan lainnya, Zaskia mengungkap anaknya kembali terkena pneumonia. Zaksia meminta doa terbaik untuk kesembuhan putranya.

“Kaba kena pneumonia lagi,” tulis Zaskia.

“Mohon doanya semoga saya cepat sembuh dan tidak sakit kepala dan tidak mual.. Apalagi tes itu peringatan dari Tuhan, tentu saja badan saya gemetar karena ketakutan.. Tuhan menghendaki keadaan ini akan terjadi. terjadi. Sebagai alat evaluasi diri yang mendapati anak sedih, mungkin kelalaian saya sebagai orang tua,” imbuhnya.

Saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangsel, Zaskia membeberkan kondisi terkini putranya. Ia merasa sangat bersyukur Kaba kini sudah keluar dari ICU.

“Alhamdulillah anak saya Kaba sudah keluar dari ICU kemarin. Jadi hari ini dia di lobi,” kata Zaskia, Sabtu 1 Juni 2024.

Meski belum keluar dari rumah sakit, Zaskia sebagai seorang ibu sedikit merasa lega karena putranya sudah keluar dari ICU.

Setidaknya aku sedikit lebih santai, kata Zaskia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *