Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Jakarta – Sandra Devi dan Harvey Moise pernah bersama sebelum memasuki jenjang pernikahan dan menjadi orang tua dari dua anak yang menggemaskan. Menariknya, peran Daniel Mananta dalam presentasi mereka tidak bisa diabaikan begitu saja. 

Ternyata inisiatif mempertemukan Sandra dan Harvey dimotori oleh Sandra Devi sendiri yang terang-terangan mendekati Daniel Mananta dan memintanya mendekatkan mereka hingga akhirnya menjadi suami istri. 

Sandra Davey menyampaikan kabar tersebut saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Melanie Ricardo. Menurut Sandra, saat itulah ia merasakan tekad untuk menjalin hubungan yang lebih serius dalam hidupnya.

“Jadi saat saya bertemu Harvey, saya harus memohon pada Daniel. Saya hampir diusir beberapa kali ketika saya pergi ke rumah Daniel. Saya salah satu gadis yang tidak banyak bicara, jadi di mana saya bertemu pria? “Semua pacar saya sebelumnya sudah tidak asing lagi bagi saya,” kata Sandra Devi.

Sandra Devi yang saat itu berusia 33 tahun mengesampingkan harga dirinya dan memutuskan untuk mencari pasangan hidup. Daniel Mananta pun mengabulkan permintaan Sandra Devi lalu meminta waktu dua minggu untuk memikirkan siapa pria yang tepat. 

Akhirnya Daniel memutuskan untuk mengatur pertemuan antara Harvey dan Sandra. Percaya penuh, ia menaruh harapan besar agar mereka bisa menemukan kebahagiaan abadi saat memasuki ikatan suci pernikahan.

“Akhirnya saya minta bantuan Daniel. Aku sudah tidak sombong lagi ya, aku tidak bicara lagi, “Niel, carilah teman yang tahu kalau ada yang lebih baik di luar sana.” (Diucapkan oleh Daniel) “Beri Aku Dua Minggu” Harvey adalah teman Daniel. “Kamu sepertinya cocok dengan Harvey karena Harvey jarang berkomunikasi,” jelas Sandra Devi.

Sebagai informasi, suami Sandra Devi, Harvey Moise, menjadi tersangka kasus korupsi PT Timah Tbk bersama Helena Lim. Harvey Moise merupakan tersangka ke-16 dalam kasus tersebut dan ditahan sejak 27 Maret 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *