Lumix S9, Si ‘Bestie’ Content Creator

VIVA Tekno – Panasonic Gobel Indonesia resmi meluncurkan Lumix S9, kamera full-frame terkecil dan teringan di seri Lumix S. Perangkat ini disebut-sebut “siap diupgrade” oleh para kreator konten atau pembuat konten yang gemar traveling.

Dibandingkan dengan Lumix S5II, Lumix S9 dilengkapi dengan sensor CMOS full-frame sekitar 24,2 megapiksel, memungkinkannya menangkap konten dengan detail yang kaya dan warna alami.

Selain itu, kamera ini dilengkapi teknologi Phase Hybrid Auto-Focus yang memastikan pelacakan subjek yang sangat baik dan Active I.S., yang secara signifikan mengurangi keburaman akibat goyangan kamera bahkan saat memotret dengan tangan. dilengkapi dengan Fitur ini memungkinkan pengguna memotret dengan percaya diri di berbagai situasi.

Dengan fungsi LUT Real Time yang populer, Lumix S9 memungkinkan pembuat konten menikmati berbagai mode warna populer, klasik, atau kustom langsung di dalam kamera melalui tombol “LUT” yang baru.

Aplikasi Lumix Lab yang baru memungkinkan pengguna mengembangkan file LUT berwarna unik di ponsel cerdas mereka, sehingga memudahkan menghasilkan foto dan video yang dapat langsung dibagikan ke media sosial dalam 30 detik tanpa memerlukan pengeditan pascaproduksi di komputer. .

Kecepatan transfer data kamera-ke-smartphone juga telah ditingkatkan dengan aplikasi Lumix Lab yang baru. Fitur ini memastikan pengguna dapat berbagi pekerjaan dengan lebih cepat dan efisien, sehingga memungkinkan alur kerja lebih lancar dan produktif.

Lumix S9 menawarkan format perekaman baru, MP4 Lite, yang memungkinkan Anda merekam gerbang terbuka dalam 4:2:0 10 bit pada 30p/25p. Dengan format ini, pembuat konten dapat merekam video berkualitas tinggi yang dioptimalkan untuk ponsel cerdas dan dengan mudah menyesuaikan tingkat kompatibilitas media sosial melalui aplikasi Lumix Lab.

Alur kerja pengeditan yang disederhanakan ini memudahkan pembuat konten untuk menangkap dan berbagi saat bepergian. Lumix S9 juga dilengkapi teknologi stabilisasi gambar dalam penerbangan dengan 5-axis Dual I.S.2, kompensasi hingga 6,5 ​​stop dan Body I.S.

Layar belakang Lumix S9 yang berdiri bebas memberikan fleksibilitas ekstra dan memudahkan pengambilan gambar dari berbagai sudut. Fitur ini sangat berguna bagi para pembuat konten yang membutuhkan perspektif unik di setiap sumbunya.

“Lumix S9 dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pembuat konten yang menginginkan perangkat ringan, kompak, namun berkualitas tinggi,” ujarnya.

Panasonic Lumix S9 akan tersedia untuk pre-order mulai 25 Juni hingga 21 Juli 2024 melalui situs resmi Panasonic dan mitra retail terkemuka. Produk ini hanya Rp 23 jutaan untuk bodinya, dan Rp 27 jutaan untuk Lumix S 20- 60mm F3. .5 mengatur lensa -5.6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *