B.I Menggebrak Jakarta dengan Konser HYPE UP, Blusukan Gantengnya Bikin Penggemar Histeris

JAKARTA – BI, penyanyi solo populer asal Korea Selatan, kembali menggebrak Jakarta dengan konser solo keduanya bertajuk “Hype UP” pada Sabtu, 15 Juni 2024 di Kota Casablanca Hall. 

B.I membuka konser dengan lagu enerjik “Michelangelo” tepat pukul 19.00 WIB. Kemunculannya langsung membangkitkan semangat para penggemar atau ID (ID) begitu ia kerap disapa yang memadati venue.

Para penggemar semakin heboh saat B.I menyanyikan lagu hitsnya yang lain seperti “Alive” dan “One and Only.”

“Selamat malam semuanya. Kamu bersenang-senang hari ini! Menikmati! “B. Aku sudah bilang pada fans.

B.I tak hanya membuat telinga para penggemar berdenging dengan suaranya yang merdu, tapi juga memamerkan kepiawaiannya dalam menari dan rap. 

Dia terlihat penuh energi dan antusiasme, menyapa penggemar dari berbagai penjuru venue dan berinteraksi hangat dengan mereka.

Momen spesial terjadi ketika B.I. Datang ke depan penonton dan berbicara langsung. Ia pun tak sungkan menyapa penggemar dari berbagai sisi hingga membuat para penggemar semakin penasaran karena bisa bersentuhan dan berfoto langsung dengan idolanya tersebut. 

“WAAAAAAHHHHH,” teriak penonton saat melihat BI Balsukan dengan paras cantiknya.

Sebenarnya, B.I. menjangkau hampir setiap sudut penonton, memberikan senyum manisnya dan membuat para penggemar terkesan.

Suasana konser semakin meriah saat BI membawakan lagu “Ila Ila” dan “Air Terjun”. Bahkan para penggemar pun ikut bernyanyi, menciptakan momen tak terlupakan. 

B.I juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.

Penampilan luar biasa B.I di konser HYPE UP Jakarta diakhiri dengan tepuk tangan dari para penggemar, seolah mengucapkan terima kasih atas 2 jam yang membahagiakan dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *