Pengakuan Marselino Ferdinan soal Gabung Klub Inggris Milik Anindya Bakrie dan Erick Thohir

VIVA – Gelandang tim nasional Indonesia Marcelino Ferdinand berbicara terbuka tentang masa depannya setelah berpisah dengan klub Liga Dua Belgia KMSK Denze.

Marcelino belakangan dikabarkan bergabung dengan klub asal Inggris, Anind Bakri dan Oxford United FC, dua pengusaha asal Indonesia.

Isu tersebut bermula dari pernyataan kakak kandung Marcelino yang juga pesepakbola nasional, Octafianos Fernando. Ia mengatakan bahwa Marcelino akan bertahan di Eropa dan pergi ke Klub Kuning.

Marcelino belum mengonfirmasi kepindahannya ke Oxford United FC menanggapi rumor tersebut. Mantan pemain Perseverance Surabaya itu mengaku saat ini tengah bekerja sama dengan calon klub barunya.

Ia menyebut ada banyak klub yang ia teliti. Namun, belum bisa disebutkan nama klubnya. Marcelino dipastikan ngotot melanjutkan kariernya di Eropa.

“Belum tahu. Kami baru proses,” kata Marcelino Fardin di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Juni 2024.

Dan dia menambahkan: “Ada juga banyak opsi. Ya, saya akan lihat selama saya menandatangani kontrak dan itu benar. Saya bersikeras bahwa saya berada di Eropa. Namun klub ini masih menjadi misteri, kita lihat saja nanti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *