Bad Boy, Ternyata Krisjiana Baharudin Lebih Religius Dibanding Siti Badriah

JAKARTA – Siapa sangka dibalik tampang nakalnya yang bertato, Kriziana Baharuddin ternyata lebih cantik dari istrinya, Siti Badria. Fakta menarik itu terungkap dalam podcast Danny Sumargo yang menampilkan bintang tamu suami istri tersebut.

Pria kelahiran 9 Juni 1994 ini terang-terangan mengaku meski terkesan keras kepala, namun ia selalu menyempatkan diri untuk berdoa. Sesi tersebut dikonfirmasi oleh suami Olivia Allan, Danny Sumargo, sementara Krzyszana meminta izin untuk salat di rumahnya sebelum podcast dimulai.

Dikutip di YouTube Denny Sumargo pada 21 Juni 2024, Crisiana berkata, “Walaupun keras kepala, aku tetap jahat, aku doakan kakak.”

Danny Sumargo pun menjawab: Iya, saya melihatnya sebelum salat.

Yang lebih mengejutkan lagi, Christiana mengungkap Siti Badriya malas shalat. Bahkan, sempat Christiana marah-marah pada Sibad karena istrinya tak mau salat dulu. Berkat kesabaran Chris yang terus-menerus mengingatkannya, Siti Badria akhirnya bisa salat dengan tekun.

“Itu membuatku marah,” kata Chris ketika istrinya marah karena awalnya dia tidak mau salat.

“Iya. Saya rajin mendoakannya,” kata Siti Badria.

Chris berkata lagi, “Ya, dia tidak mau berdoa sama sekali.”

Badriya pun mengakui pentingnya peran suaminya dalam membimbingnya agar lebih rajin beribadah.

 Alhamdulillah agamanya kuat, jelas Siti Badria. “Iya, agamanya kuat,” kata Densu.

Bagi Kriziana Bahrudin, kejahatan adalah pilihan, sedangkan shalat adalah kewajiban. Ia mengatakan, shalat adalah hal terpenting yang harus dilakukan sebagai seorang muslim. Kisah suami Siti Badria ini pun membuat Denny Sumargo kaget

“Bagiku, menjadi jahat adalah sebuah pilihan, berdoa adalah suatu keharusan,” kata Chris. “Ah, bagus,” kata Densu.

“Menurut agama saya, shalat adalah hal terpenting yang harus Anda lakukan sebagai seorang Muslim,” pungkas Chris.

Kisah Chrisiana Baharuddin menjadi bukti bahwa di balik penampilan seseorang bisa terdapat sisi keagamaan yang kuat. Kegigihan Chris dalam beribadah patut menjadi inspirasi bagi banyak orang

Sebagai informasi lebih lanjut, Chrisiana Bahrudin dan Siti Badria menjadi suami istri pada 25 Juli 2019 dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Zarena Jenata Denali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *