Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 25 Mei 2024

Jakarta, 25 Mei 2024 – Program Surat Izin Mengemudi kini menjadi informasi yang paling banyak dicari para pemegang Surat Izin Mengemudi, khususnya mereka yang akan habis masa berlakunya.

Polda Metro Jaya hari ini merilis lima kartu SIM Keliling yang bisa digunakan warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudinya.

VIVA Otomotif dilansir dari situs Korlantas Polri, warga Jakarta Selatan yang ingin memperbarui SIM bisa datang ke Kampus Trilogi Kalibata. Sedangkan di wilayah Jakarta Pusat, Anda bisa menuju Kantor Pos Lapangan Banteng.

Dua unit mobil SIM Keliling yang ditempatkan di Mal Citraland dan LTC Glodok melayani perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Barat.

Dan satu lagi di Grand Mall Cakung untuk warga yang tinggal di kawasan Jakarta Timur. Jam pelayanan seluruh kendaraan SIM Keliling bagi warga Ibu Kota adalah mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM Keliling yang kini terparkir di Radio Dahlia dan Pasar Modern Batununggal. Pelayanan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga berakhir.

Khusus warga Depok, mobil SIM Keliling minggu ini ada di Margo City. Jam pelayanan mulai pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Jangan lupa untuk tetap menerapkan kebiasaan sehat.

Terakhir di kawasan Kota Bekasi yang diparkirnya kendaraan SIM Keliling di Kantor Kecamatan Bekasi Barat mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *