Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Bilqis: Iqis Sayang Bunda!

JAKARTA – Kabar berakhirnya hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana mendapat banyak penyesalan dari publik. Apalagi keduanya telah bertunangan pada Februari lalu meski baru berpacaran selama sebulan. Banyak yang senang Ayu Ting Ting akan meninggalkan janda tersebut, namun takdir berkehendak lain.

Kabar berakhirnya hubungan tersebut muncul setelah Mohammad Fardana menghapus foto pertunangannya di Instagram. Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal keadaannya saat ini.

“Sejak 22 Juni antara kami dan Kamis 27 Juni lalu antara orang tua saya. Alhamdulillah saya informasikan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dana batal,” jelas Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jakarta. Selatan, Senin 1 Juli 2024.

Bukan hanya Ayu Ting Ting yang merasakan kehilangan calon pasangannya, tapi juga anaknya Bilquis yang sudah dekat dengan calon ayahnya.

Namun Bilquis belum merasakan dampak signifikan dari putusnya hubungan asmara ibunya. Meski gadis itu seolah mengetahui kondisi ibunya, Bilqis juga tak bertanya lebih jauh. Saat Ayu Ting Ting berulang tahun, Bilquis tiba-tiba memeluknya sambil membisikkan pesan kasih sayang seolah memberikan dukungan dan kekuatan.

“Bilkis baik-baik saja. Namanya Kidd, entahlah. Baru kemarin aku ulang tahun dan dia memelukku sambil berkata, ‘Ickis aku sayang ibu’. Itu saja,” kata Ayu Ting Ting. .

Meski sudah bertunangan, Ayu Ting Ting merasa tak ada yang perlu dikhawatirkan dalam hubungannya kali ini. Ia merasa lebih jujur ​​karena menerima bahwa jalan Tuhan adalah yang terbaik untuk dirinya dan anaknya.

“Ini mungkin yang terbaik bagi saya dan Bilkis. Jadi menurut saya Allah menjaga saya dan Bilqis, karena Allah sangat menyayangi saya dan Bilqis, dan mungkin ini yang terbaik untuk kita masing-masing,” jelasnya.

Apalagi, Ayu Ting Ting membantah anggapan bahwa masalah keuangan menjadi penyebab putusnya dirinya dengan Mohammad Fardana. Ia tidak terlalu memikirkan keinginan mantan pacarnya untuk pensiun dari dunia hiburan setelah menikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *