Kim Hye Yoon Malu dan Gugup Saat Adegan Ciuman dengan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Korea Selatan – Kim Hye Yoon baru-baru ini berbagi pengalaman uniknya saat syuting drama Korea “Lovely Runner”, Kim Hye Yoon berperan sebagai Yem Sol, seorang penggemar setianya yang diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan menyelamatkan idolanya. Ryu Sun Jae yang diperankan oleh Byeon Woo Seok. 

Namun, salah satu aspek tersulit dalam syuting Kim Hye Yoon adalah melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya Byeon Woo Seok. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Kim Hye Yoon mengungkapkan bahwa dia merasa sangat gugup dan canggung saat melakukan adegan ciuman dalam drama aktingnya “Lovely Runner.” 

“Aku sangat gugup karena ini pertama kalinya aku mengerjakan proyek yang banyak adegan cintanya,” ujarnya, dilansir KBIZoom pada Rabu, 29 Mei 2024. 

Namun, ia merasa beruntung karena sutradara memberikan instruksi yang sangat detail dan ia mampu memotret adegan tersebut dengan indah. “Sutradara memberikan instruksi yang sangat detail dan merekam adegan dengan indah, jadi saya lega karena hasilnya bagus,” tambahnya. 

Mengenai perasaannya terhadap Byeon Woo-seok, Kim Hye-yeon dengan jujur ​​mengatakan bahwa dia merasa sangat malu dan gugup. Aktris berusia 27 tahun itu pun mengakui kesuksesan adegan tersebut terutama karena dorongan sutradara.

“Mengenai Byun Woo Suk, aku tidak tahu bagaimana perasaannya, tapi aku sangat malu dan gugup. Adegan-adegan ini bisa terwujud karena dorongan sutradara,” ujarnya lagi. 

Selain membahas pengalamannya dalam adegan ciuman, Kim Hye Yoon juga berbagi pemikirannya tentang karakternya, Im Sol. Saat ditanya apa yang ingin dia katakan saat mengucapkan selamat tinggal pada karakter tersebut, Hye Yoon berharap Seol bisa menempuh jalan yang penuh bunga di masa depan. 

“Saya berharap Sol akan berjalan di jalan yang penuh bunga mulai sekarang. Dia banyak menangis karena banyak kejadian badai, jadi saya berharap dia hanya punya alasan untuk tersenyum dan bahagia di masa depan,” harapnya.

Setelah ‘Lovely Runner’, Kim Hye Yoon memiliki banyak rencana dan keinginan untuk mengeksplorasi peran yang berbeda. Ia mengungkapkan keinginannya untuk memerankan karakter dengan profesi berbeda, serta ketertarikannya untuk mencoba peran aksi dan karakter unik. 

“Aku ingin memerankan karakter yang berprofesi. Aku juga ingin mencoba akting lagi dan memainkan peran yang unik,” ujarnya.

Dengan semangat dan dedikasinya, tidak mengherankan jika Kim Hye Yoon terus mendapatkan pengakuan sebagai aktris yang luar biasa. Ia berharap bisa dikenang sebagai aktris yang unik dan tak tergantikan. 

Saya ingin menjadi lebih ‘satu-satunya’ daripada ‘yang terbaik’,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *