Liburan Sekolah, Tempat Wisata Ini Sediakan Wahana Melatih Ketangkasan dan Kekuatan Tubuh,

BOGOR – Liburan sekolah sudah dimulai. Nah, bagi keluarga yang ingin mengisi waktu liburan anak, cobalah mengunjungi Riviera Outbound & Edutainment Recreation Area. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas dan wahana outdoor dan edukasi yang terletak di Kawasan Perumahan Nirwana Bogor, Kota Bogor. Rivera mengadakan berbagai promo dan aktivitas menarik di musim liburan sekolah ini. Rivera Bogor memberikan promo liburan menarik dengan menawarkan harga spesial tiket musiman Rp 65.000/orang (Senin – Jumat) dan Rp 75.000/orang (Sabtu dan Minggu). Harga promosi berlaku untuk tiket masuk dan akses wahana. Sedangkan untuk tiket masuk saja, Rivera menawarkan harga Rp 20.000/orang (Senin – Jumat) dan Rp 25.000/orang (Sabtu dan Minggu). Selain membeli tiket di lokasi, tiket juga bisa dibeli secara online agar lebih hemat melalui situs resminya.

Manajer Operasional Rivera, Teddy Anditama mengatakan, Rivera memiliki banyak wahana termasuk tali dan rintangan.

“Cocok untuk melatih ketrampilan dan kekuatan fisik, serta bagi yang suka tantangan tersedia wahana tubing yang siap membasahi pengunjung. Namun masa liburan sekolah ini yang paling berkesan bagi Rivera,” jelasnya. Meramaikan libur panjang, selalu ada acara berbeda setiap harinya antara lain live music, tarian tradisional, maskot, permainan interaktif, live giveaway dan masih banyak lagi. Rivera juga menghadirkan atraksi baru yaitu Dutch Garden dengan konsep taman bunga yang dilengkapi kincir angin untuk melengkapi suasana ala negeri kincir angin tersebut. Kostum khas Belanda juga ditawarkan yang bisa disewa lengkap dengan alat peraga dan backgroundnya agar pengunjung serasa berada di Belanda. Selain Dutch Park, Riviera juga memiliki fun farm yang pastinya akan menambah semangat liburan, jelas Teddy. Rivera kini memiliki lebih dari 15 wahana dan atraksi untuk segala usia antara lain Ropes & Obstacles (game petualangan 2 lantai dengan 42 track), Flying Fox dengan 2 track, Kursi Sultan, Panjat Tembok, Easy Roller, Trampolin, Mobil Listrik, Panahan. , Perahu Air, Bola Gila dan Kano, Perahu Popeye, Tubing, Rumah Kelinci, Taman Bermain Anak Kapal Selam, Rumah Pohon Bermain, serta Area Menembak, cocok untuk melatih fokus dan kesabaran.  Terdapat juga area taman rusa dimana pengunjung bisa langsung memberi makan rusa dan menaiki berbagai wahana. Seluruh wahana permainan dilengkapi dengan perlengkapan keselamatan standar dan benar-benar aman dan nyaman bagi para tamu. 

Selain memiliki banyak wahana menarik, Rivera juga menawarkan banyak spot foto Instagram yang tersebar di seluruh wilayah. Salah satu spot foto favorit adalah Sakura Gate, di mana pengunjung juga bisa menyewa kimono hanya dengan membayar Rp 20.000 saja. Ada juga papan harapan di mana para tamu dapat menuliskan keinginan mereka. Rivera beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *