Ide Makan Siang Serba Rp25 Ribu, Capcay Seafood Hingga Ayam Goreng Terasi

JAKARTA – Makan hemat selama sebulan seperti sekarang menjadi solusinya. Maka tak heran jika ‘budak perusahaan’ kerap mencari menu-menu murah untuk mengenyangkan perut. 

Nah, jika Anda masih bingung ingin menyantap menu apa untuk makan siang hari ini atau besok, menyantap makanan khas Indonesia tidak ada salahnya. Di mana menemukannya? Mari gulir untuk mengetahui lebih lanjut. 

Restoran seafood, D’Coast menawarkan promo menarik (real saving). Restoran ini menyajikan semua menu favorit Anda hanya dengan Rp 25 ribu per porsi. Promo tersebut meliputi tujuh pilihan menu yaitu Kippiki Seafood, Terasi Fried Chicken, Mango Sauce Fillet Fish, Singapore Style Young Beans, Special Fried Rice, Shrimp Chicken Fried Rice, dan Special Fried Noodles.

Promo menarik ini berlaku mulai tanggal 20 Mei 2024 dan hanya berlaku pada hari kerja (Senin s/d Jumat, tidak berlaku pada hari libur nasional). Selain promo ini, D’Cost juga memberikan diskon 50 persen dengan 6 pilihan menu tanpa minimal pembelian. 

Pelanggan dapat menikmati promo ini di seluruh restoran D’Cost yang tersebar di 62 cabang di berbagai kota seperti Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Solo, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Mojokerto, Malang, Palembang, Jambi, Medan, Aceh dan Makassar .

Henry Tejakusmana selaku CEO D’Cost mengaku sangat bersemangat menghadirkan promo luar biasa ini dan akan terus menawarkan promo unik lainnya. 

Hal ini merupakan bentuk upaya kami untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan setia kami untuk menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau dari De Coste, kata Henry Tejakusmana dalam keterangannya, dikutip Senin, 20 Mei 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *