Cek Karakter Kamu Berdasarkan Film Inside Out

VIVA Showbiz meluncurkan kuis yang dapat diikuti oleh para penggemar Disney. Dalam tes ini, Anda akan mengetahui karakter Inside Out mana yang mirip dengan Anda.

Inside Out adalah film animasi komputer 3D Amerika yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film ini disutradarai oleh Pete Docter dan dibintangi oleh Amy Poehler, Phyllis Smith, Bill Hader, Lewis Black, Mindy Kaling, Kaitlyn Diaz, Kyle McLachlan dan Diane Lane.

Film ini bercerita tentang Riley yang memiliki lima emosi: senang, sedih, marah, benci, dan takut.

Sekuel Inside Out 2: The Darkness of Young baru saja tayang di bioskop pada 7 Juni 2024. Film kedua ini melanjutkan kisah kedewasaan Riley di usia remaja.

Selama ini Riley mengembangkan emosi baru yaitu Kecemasan, Kecemburuan, Depresi, dan Rasa Malu. Perasaan ini juga mempengaruhi kehidupan sehari-hari Riley.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui karakter Inside Out mana yang cocok untuk Anda! Kunjungi https://news.disney.com/quiz-whh-inside-out-character-are-you Klik “Ikuti Kuis” Anda akan ditanya 11 pertanyaan dan setiap pertanyaan memiliki 4 pilihan, yang paling banyak pilihlah deskripsi yang baik. Anda

Setelah menjawab 11 pertanyaan, Disney akan memberi Anda karakter batin yang cocok dengan Anda.

Disney juga akan memberikan alasan mengapa karakter tersebut menjadi hasil akhir kuis yang Anda ikuti. Misalnya, jika hasil pertanyaan Anda menyedihkan, ini menandakan bahwa Anda adalah orang yang menerima orang lain apa adanya, namun Anda cepat marah ketika dihadapkan pada suatu masalah.

Contoh lainnya, ketika Anda mendapatkan hasil yang menggembirakan dalam sebuah kuis, Anda hanya digambarkan sebagai orang yang bahagia dan optimis. Anda adalah teman yang menyenangkan untuk pesta, perjalanan, atau bahkan saat Anda terdampar di pulau kecil.

Jadi pastikan kamu menjawab semua pertanyaan kuis Disney dengan jujur ​​ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *