Bikin Nostalgia! Series Tetangga Masa Gitu Akan Tayang di Netflix

JAKARTA  – Penggemar sinetron Tetangga Masa Gitu rekaman! Kita akan segera bernostalgia dengan Netflix karena sinetron Tetangga Masa Gitu akan rilis di Netflix mulai 25 Juli 2024.

Sekadar informasi, Tetangga Masa Gitu merupakan sinetron Indonesia berformat sitkom yang tayang perdana pada 20 Maret 2014 di NET. 

Sinetron ini dibintangi oleh Dwi Sasono sebagai Adi Putranto, Sophia Latjuba sebagai Angela Schweinsteiger (Angel), Deva Mahenra sebagai Bastian Irawan (Bas), dan Chelsea Islan sebagai Bintang Howard Bornsteine ​​​​​​​​​​(Bintang).

Tetangga Masa Gitu menceritakan keseharian dua pasangan yang tinggal bersebelahan, yakni Adi dan Angel yang baru menikah selama 10 tahun, serta Bastian dan Bintang yang baru menikah beberapa bulan. Mereka tinggal dalam satu kompleks dan tinggal bersebelahan. Mereka kerap berinteraksi dan berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari. Pasangan yang baru menikah mempunyai ide yang indah, sedangkan yang sudah lama menikah akan seperti kebenaran.

Sesi yang hanya berdurasi 30-45 menit ini sangat populer di Indonesia. Penggemar Tetangga Masa Gitu sangat gembira dengan kabar sinetron ini kembali hadir di Netflix. Mereka berharap bisa kembali menikmati candaan dan cerita lucu para penghuni kompleks yang sangat bahagia itu.

Respon penggemar sangat bagus dan banyak yang menantikan untuk menonton kembali episode lama dan episode spesial yang ditawarkan Netflix. Mereka pun berharap bisa kembali menikmati keseruan para pemain, khususnya Chelsea Island dan Deva Mahenra yang membuat penonton senang saat menontonnya.

Sebelumnya, sesi ini disiarkan di NET TV dan siaran terestrial free to air, iOS dan Android, serta di website NET www.netmedia .co.id.

Tidak akan ada perubahan cerita atau plot Tetangga Masa Gitu di versi Netflix. Ceritanya akan sama, hanya platform medianya yang berubah menjadi Netflix. Namun, sesi ini tetap harus ada dalam daftar Anda. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menonton Tetangga Masa Gitu di Netflix?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *