Ini Alasan Rizky Febian Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

VIVA Showbiz – Rizky Febian tampil sebelum pernikahannya digelar di rumah ayahnya di Sule, Kecamatan Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada 2024. pada hari Rabu, 8 Mei. Semangat pengulangan begitu luhur dalam acara ini, dihadiri seluruh anggota keluarga. 

Rizky Febian yang akan menjadi calon pengantin pun terlihat haru dan menangis saat itu. Scroll terus, oke?

“Semuanya sempurna. Rizky Febian sangat terharu, bahkan sampai menangis. Ya tentu (pindah), dia akan memulai hidup baru,” kata aktor sekaligus kerabat dekat keluarga Sule, Dicky Candra, saat diwawancarai usai melahirkan. pertunjukan.

Dicky pun mengungkapkan, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan dilangsungkan pada 2024. 10 Mei di Jakarta.

“Setelah dua hari, akad nikah akan selesai menurut hukum Islam. Insya Allah di Jakarta,” kata Bta.

Terkait Mahalini masuk Islam, hal tersebut dibenarkan Dicky Candra berdasarkan informasi yang diterima. Ia juga mengatakan, Rizky Febian berharap bisa membangun rumah yang sejalan dengan ajaran Islam.

“Diharapkan mampu membangun rumah dan tangga baru, rumah dalam artian mampu menghibur istri dan menghiasi rumahnya dengan ayat suci Alquran,” ujarnya.

Seperti diketahui, Rizky Febian dan Mahalini telah menjalin hubungan sejak Februari 2022. Pada Mei 2023, mereka secara tak terduga mengumumkan pertunangan mereka, yang telah menjadi rahasia umum selama beberapa waktu. Kini keduanya sudah memberikan jawaban bahwa pernikahan mereka akan segera terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *