Menyentuh, Azriel Hermansyah Ungkap Alasan Menangis saat Lamar Sarah Menzel

VIVA Showbiz – Azriel Hermansyah telah mengumumkan pacarnya, Sarah Menzel. Peristiwa membahagiakan itu adalah Kamis, 27 Juni 2024, hari ulang tahun Azriel yang ke-24. Adik Aurel Hermansyah itu melamar Sarah di hadapan keluarga dan keluarga pacarnya. 

Berlutut di hadapan Sarah, Azriel meminta wanita yang dicintainya untuk menjadi istrinya. Momen bahagia ini disaksikan seluruh keluarga yang hadir. Mereka bahagia dan membuat momen bahagia menjadi abadi. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Maukah kamu menikah denganku? (Maukah kamu menikah denganku?)” tanya Azriel di hadapan Sarah, kata dari video ayah Azriel, Anang Hermansyah di Instagram, Jumat, 28 Juni 2024. 

Sambil tersenyum, Sarah menerima ide Azriel.

“Iya (aku ingin menikah denganmu),” jawab Sarah. Azriel lalu memasangkan cincinnya di jari manis Sarah. Keduanya saling berpelukan.

Sesaat sebelum proses lamaran, Azriel mengaku sangat ketakutan hingga gemetar. 

Azriel mengatakan melalui postingan di channel YouTube Hermansyah A6 pada Jumat, 28 Juni 2024, “Gemetar ya,” kata Azriel.

Lalu, di momen bahagia ide tersebut, Azriel pun tampak tak kuasa menahan air mata bahagianya.

“Aku banyak menangis,” kata Azriel.

Azriel mengaku menangis karena suasana yang tercipta saat salat sangat mendukung. Keluarga besar Azriel tetap tinggal dan melihat kesepakatan tersebut, diskusi pun berlangsung sangat panas. Nah, saat ide itu muncul, Azriel mengaku senang hingga menangis. 

“Wah, ini masa kumpul keluarga, ada masa dukung, ada adik-adik. Terus panas banget pembahasannya, keluarga. Lalu kita tambah ini (ide) kata Azriel. 

“Saya tidak bisa menghentikannya, sehingga air mata keluar dari mata saya,” lanjutnya.

Azriel juga mengungkapkan, tanggal permintaannya sangat istimewa. Tak hanya itu, ibu Sarah juga datang dari Bali untuk menghadiri acara bahagia tersebut.

Hari ini spesial banget, kata Azriel Hermansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *