Cathy Sharon Ngaku Kangen Akting Tapi Belum Pengin Comeback, Kenapa?

JAKARTA – Aktris Cathy Sharon kini tengah menjalani kesibukan di luar dunia seni, yakni sebagai seorang pebisnis. Pesan tersebut disampaikan langsung oleh Cathy pada pertemuan di kawasan SCBD Jakarta Selatan.

Diketahui, Cathy merupakan aktris sekaligus VJ yang sudah banyak tampil di film. Wanita kelahiran Jakarta ini sudah lama berkecimpung dan kini sibuk berkarier di dunia bisnis. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

Cathy Sharon mengatakan pada Rabu, 22 Mei 2024: “Saat ini saya hanya fokus pada bisnis agar bisa menjadi salah satu ikon Fore Essentials 2024.”

Cathy yang sudah lama meninggalkan dunia hiburan mengaku rindu dengan dunia akting. Namun di sisi lain, ia tak ingin meninggalkan kantor dan kembali ke dunia hiburan. Pria berusia 41 tahun ini sangat tertarik dengan tim yang terlibat dalam bisnisnya. ,

“Saya pasti rindu (pertunjukan), tapi saya bahkan tidak ingin meninggalkan kantor karena saya sangat mencintai tim saya dan saya tidak bisa meninggalkan mereka dan saya masih harus pergi ke kantor,” ujarnya.

Meski mengaku merindukannya, Cathy menegaskan belum ada rencana untuk kembali dalam waktu dekat. Pasalnya, ia fokus pada bisnis, memilih fokus mendalami pekerjaan kantoran. ,

Adik Julie, Estelle, berkata: “Saya tidak punya rencana untuk kembali berakting dalam waktu dekat karena saya masih sangat sibuk dengan pekerjaan saya. Saya masih bekerja. Tidak dalam waktu dekat.”

Cathy Sharon sendiri terakhir kali membintangi film berjudul Perfection: Career, Love and Scales pada tahun 2019. Cathy berperan sebagai Sheila dalam film yang disutradarai oleh Ernest Prakasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *