Jalani Sidang Cerai Perdana, Sexy Goath: Saya Berdoa Saja!

JAKARTA – Rapper Kavarchi Goth atau Reynaldo Martin Dio mengaku siap mendengarkan sidang perdana kasus perceraian Juliet Angela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 1 Juli 2024.

Pengacara Sexy Goth, Dr. Teddy DJ mengatakan, dirinya dan kliennya bersikap lunak pada sidang pertama kasus perceraian hari ini. Dia menjelaskan, kewajiban terdakwa untuk hadir.

“Jadi agendanya tentu kita harus bersikap lembut sebagai tergugat, lihat bagaimana kita bisa mengikuti permasalahan rumah tangga antara Jelo dan Martin. Tentu sebagai warga negara yang baik, kita pasti dalam kesempatan ini. Posisi kita sebagai tergugat ,” kata Teddy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2024. kata.

Teddy menjelaskan bahwa Goth yang glamor melihat keluarganya dengan Juliet tidak lagi harmonis.

“Kalau dijabarkan alasannya secara umum, ada beberapa poin yang akan kita bahas nanti setelah proses persidangan. Ya, keluarga ini sudah tidak harmonis lagi, tidak akur, tidak harmonis.” dia berkata.

Sementara itu, Sexy Goth menjelaskan dirinya belum siap menghadapi sidang perceraian hari ini.

“Saya sudah berdoa untuk persiapan dan saya bersyukur masih di sini,” ujarnya.

Sebelumnya, nama penyanyi Keronkang Juliet Angela belakangan ini ramai jadi perbincangan karena dituding selingkuh dengan Anji Manji. Hal itu diungkapkan suami Juliet Angela, rapper Sexy Goth atau Reynaldo Martin Dio.

Mengetahui dugaan perselingkuhannya memanas, seorang wanita bernama Jello akhirnya angkat bicara. Ia mengungkapkan, hubungan keluarga dengan suaminya tak harmonis sejak akhir tahun 2022. Itu sebabnya Jello curiga si glamor Goth sengaja membesar-besarkan isu tersebut.

“Sejak akhir tahun 2022, hubungan kami tidak harmonis. Saya merasa sudah menjalankan kewajiban keluarga dalam kehidupan berkeluarga,” kata Juliet Angela di Instagram @jloangela_ miliknya, Sabtu, 22 Juni mengutip sebuah video. 2024.

Sadar tak bisa lagi memperbaiki keadaan keluarganya, Jello mengaku berusaha mengakhirinya dengan suaminya. Padahal, ia punya banyak alasan kuat yang sayangnya tak bisa diungkapkan ke publik.

Di sisi lain, Jello memiliki hubungan baik dengan Goth yang lebih menarik, yang memiliki anak yang mereka asuh bersama. Oleh karena itu, ia yakin permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik karena ia khawatir dampaknya akan sampai ke anak-anak.

“Bagaimanapun, Martin adalah ayah dari anak saya. Saya harap kami bisa menyelesaikan masalah rumah tangga kami secara kekeluargaan dan kekeluargaan demi menjaga privasi,” jelas Jello.

Sementara itu, terkait tudingan Anji selingkuh dengan Manji, Jello menegaskan suaminya salah paham. Memang benar ia pergi ke Bangkok, Thailand bersama Anji, namun hanya untuk keperluan pekerjaan yang sedang mereka jalani.

“Apa yang terjadi saat ini hanyalah salah paham. Aku minta maaf pada Martin atas hal itu, dia tetap suamiku,” kata Jello.

“Kita harus terus bersinergi membesarkan anak-anak kita. Kita boleh gagal sebagai suami istri, tapi kita tidak boleh gagal sebagai ibu dan ayah yang baik,” imbuhnya.

Jello berharap si gothic seksi bisa menyelesaikan masalah ini dengannya, karena rumor awalnya muncul karena masalah rumah tangga mereka. Jello merasa tak perlu menjebak Anji atau menjadikannya alasan atas masalah rumah tangganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *