Bakal Berangkat Haji Tahun Ini, Raffi Ahmad Minta Doa

Jakarta – Kabar menggembirakan dari Rafi Ahmad. Pada tahun 2024, Rafi akan berangkat ke Tanah Suci, Mekkah, untuk menunaikan ibadah haji. Tak sendirian, Rafi berangkat haji bersama keluarganya, termasuk istrinya, Nagita Slavina, dan ibunya, Ami Khanita.

Saat ditemui, Rafi memintanya untuk memanjatkan doa terbaik untuk ibadah haji yang akan dijalaninya. Belum diketahui kapan Rafi dan keluarga akan berangkat ke Tanah Suci.  

Doa, doa, kata Rafi Ahmad, Rabu 22 Mei 2024, di kawasan Mampong, Jakarta Selatan.

Untuk lebih jelasnya, Rafi Ahmed juga seharusnya menunaikan ibadah haji pada tahun 2023, namun urung terjadi. Oleh karena itu, tahun ini Rafi tak suka banyak bicara dan memohon doa terbaik.

“Iya Insya Allah tahun lalu kejadiannya sama, tidak mendadak,” kata Rafi Ahmed.

Sebagai informasi, Rafi sebelumnya mengunggah video yang memperlihatkan dirinya mengunjungi sebuah biro perjalanan. Rafi sangat bersyukur karena Allah subhanahu wa ta’ala telah mengabulkan keinginannya dan keluarga untuk berangkat haji. 

“Bismillah akhirnya… doa kami terkabul… Alhamdulillah ya Allah terima kasih banyak @janamadinahwisata yang telah mempertemukan kami, keluarga dan tim,” tulis Rafi Ahmed sebagai teks dalam unggahannya. hidup 

Unggahan Rafi mendapat banyak komentar positif dari netizen dan artis lainnya. Mereka memanjatkan doa terbaiknya kepada Rafi dan keluarganya agar perjalanannya aman.

“Semoga berjalan lancar ya keluarga Mabrurr Haji, kakak, kak Gigi dan Rance,” tulis Juragan 99.

“In shaa Allah mabrur kaseppp ameen ya rab” tulis Armand Maulana.

“Bismillah Allah sehat ya? Mabrur berkah untuk perjalanan haji Aa dan Gigi Tea @raffinagita1717,” tulis Devi Yul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *