Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Jakarta, 10 April 2024 – Ada beberapa artikel yang muncul di VIVA Otomotif pada Selasa lalu dan dibaca banyak orang sehingga membuatnya sangat populer. Mulai dari profil pemilik Gran Max yang pembunuh, hingga mobil terlaris 3 bulan berturut-turut.

1. Pria yang diduga pemilik mobil Gran Max yang jatuh di Km 58 itu membantah kalau mobil itu miliknya, apakah sudah disita?

Pria bernama Setyawan Budidarma kaget karena dikaitkan dengan kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Senin 8 April 2024. Pasalnya, namanya disebut-sebut sebagai pemilik Daihatsu Gran Max yang terbakar.

Sebelumnya, polisi menyebut Gran Max memiliki nomor polisi B-1635-BKT atas nama Yanti Setyawan Budidarma. Hal itu diketahui dari Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Simak detailnya di tautan ini.

2. Mobil ini menjadi mobil terlaris 3 kali berturut-turut di Indonesia

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia telah merilis data atau penjualan dari pabrik ke dealer mobil dan kendaraan lainnya roda empat atau lebih pada Maret 2024.

Dari survei VIVA Otomotif, Daihatsu Sigra kembali menunjukkan kewibawaannya dengan menempati posisi pertama mobil terlaris di Indonesia dengan penjualan 5.674 unit. Ini adalah ketiga kalinya model ini menduduki puncak daftar. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Contraflow Jadi Rekayasa Lalu Lintas Paling Berbahaya, Pakar: Cara Mematikan

Kecelakaan mengenaskan terjadi di Km 58 Tol Cikampek arah Jakarta yang memakan banyak korban jiwa saat pengoperasian polusi. Direktur Pelatihan dan Pendiri Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) Jusri Pulubuhu mengungkapkan alasan mengapa jalan contraflow sangat berbahaya.

Contraflow sendiri merupakan sistem rekayasa lalu lintas yang mengharuskan pengemudi melaju dari arah berlawanan. Di sana, pengemudi menggunakan jalur alternatif yang diambil dari jalur berbeda. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *