Kabar Ayu Ting Ting Putus dari Muhammad Fardhana, Ini Rumor Penyebab Retaknya Hubungan Mereka

VIVA Showbiz – Kisah cinta Ayu Ting Ting dengan tunangannya Muhammad Fardhana yang merupakan anggota TNI Angkatan Darat menjadi sorotan. Hubungan keduanya bisa dibilang putus berdasarkan foto Ayu Ting Ting yang sudah tak ada lagi di akun Instagram pacarnya.

Kabar kisah cinta Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ramai diperbincangkan sejak dua hari lalu.

Kabar berakhirnya hubungan romantis ini bermula saat foto hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tak lagi “terlihat” di akun Instagram Muhammad Fardhana. Yuk scroll terus untuk melihat artikel lengkapnya di bawah ini.

Foto mesra keduanya sebelum Pak Muhammad Fardhana berangkat ke penjaga perbatasan Maret lalu juga masih hilang. Kini hanya tersisa 21 unggahan yang sebagian besar berisi aktivitas militernya di akun Instagram pria tersebut.

Jika dugaan warganet benar, maka hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tak berjalan baik hingga membuat malu banyak pihak.

Hal ini juga menjadi istimewa karena setelah 10 tahun menjanda, Ayu Ting Ting bertemu dan menikah dengan seorang pria pada Februari 2024.

Baru-baru ini salah satu pengguna media sosial @bu.ustajah membeberkan kabar pertunangan mereka. Akun tersebut menerima pesan langsung (DM) dari salah satu jaringan.

Dalam unggahan Instagram Story disebutkan Ayu dan Dhana alias Muhammad Fardhana berpisah pada 4-6 Juni 2024.

Muhammad Fardhana berinisiatif pertama kali menghapus foto Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya. Padahal, menurut netizen ini, Muhammad Fardhana menjadi penyebab putusnya hubungan mereka.

Diungkapkan informan, puncak pertikaian hubungan keduanya terjadi pada 28 April 2024. Berdasarkan DM, pada 28 April lalu, Ayu Ting Ting dilarang menulis ucapan selamat ulang tahun di media oleh masyarakat.

Namun hingga berita ini menjadi topik utama pemberitaan, belum diketahui kebenaran berita tersebut. Tim Ayu Ting Ting belum menanggapi rumor berakhirnya hubungannya dengan Muhammad Fardhana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *