Putuskan Berhijab, Paula Verhoeven: Waktu Kita Tuh Gak Banyak!

JAKARTA – Istri Baim Wong, Paula Verhoeven, memutuskan berhijab. Paula pun membagikan momen berhijab saat ini di akun Instagram miliknya.

Ada alasan besar mengapa Paula akhirnya memutuskan berhijab. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @nabillasyalofficial, ibu dua anak ini menjelaskan, alasan ia mengenakan jilbab dan menutupi auratnya adalah karena ketakutannya akan kematian. 

Tentu saja alasannya karena takut mati. Sederhana saja, kata Paula Verhoeven, seperti dilansir VIVA, Jumat, 5 Juli 2024.

Paula menjelaskan, keinginannya berhijab sudah ada sejak tahun 2019 lalu. Jika waktu harus diputar kembali, Paula akan menyayangkan mengapa ia tidak memperdalam agamanya dan berhijab lebih awal. 

Selain itu, saat wanita kelahiran Semarang itu berlinang air mata, ia mengungkapkan bahwa keberadaannya di dunia hanya bersifat sementara. 

“Tentu saja saya ingin memakai jilbab mulai tahun 2019. Saya berpikir, Tuhan tahu kapan waktu yang tepat untuk kita. Tapi karena kita bisa mengubahnya, itu menyakitkan saya. Ya, kenapa saya tidak belajar agama? Pertama?” kata Paula.

Paula menambahkan: “Kami tidak punya banyak waktu di sini.”

Diakui Paula, saat pertama kali mengenakan hijab, ia langsung merasa nyaman hingga memakainya setiap hari. Baim Wong menerima dan mendukung keputusan istrinya berhijab.

“Saya coba pakai jilbab sesampainya di rumah. Oh, rasanya enak, butuh waktu 40 hari, dan saya mendapat izin dari istri saya. Saya bilang, ‘Saya mau pakai jilbab, bagus’.” kata Paula. 

“Kalau perubahannya bagus kenapa tidak,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *