Besar di Paris, Olimpiade 2024 Terasa Lengkap bagi Kapten Guinea

Prancis – Tim Guinea U-23 memastikan satu tempat di Olimpiade Paris 2024 dengan mengalahkan tim Indonesia U-23 dalam laga playoff pada Kamis malam, 9 September 2024.

Guinea U23 menang 1-0. Satu-satunya gol mereka tercipta pada menit ke-29 melalui tendangan penalti Ilex Moriba.

Kapten timnas Guinea U-23 Saidou Sow pun senang dengan hasil tersebut. Ia dan rekan satu timnya berhasil mengukir sejarah bagi sepak bola Guinea.

Situs resmi FIFA mengutip Saidou Sow yang mengatakan: “Kami semua senang. Apa yang kami lakukan adalah sesuatu yang bersejarah.

“Yang ingin kami lakukan sekarang hanyalah merayakan hasil kualifikasi, menikmati dan menantikan Olimpiade,” ujarnya.

Guinea U23 tergabung di Grup A Olimpiade Paris 2024, bersaing dengan Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru. Diakui Suh, perjalanan menuju babak playoff akan sulit.

Mereka bertekad untuk memberikan yang terbaik dan mengejutkan para pesaingnya. Sudah waktunya bagi Guinea untuk bersinar.

“Ini grup yang sangat rumit, tapi kami akan berada di sana untuk menang, berjuang dan menunjukkan bahwa Guinea hebat,” kata Sow.

Lolos ke Olimpiade 2024 merupakan pengalaman luar biasa bagi Sue. Tumbuh di Paris, ia mampu tampil di hadapan anggota keluarganya.

“Saya besar di Paris, bermain di Parc des Princes di depan teman dan keluarga. Ini selalu menjadi impian saya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *