Ben Affleck Bentak Paparazi yang Gunakan Flash Kamera Saat Dirinya Mengemudi

VIVA – Aktor Amerika Ben Affleck baru-baru ini mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap paparazzi yang mengambil foto flash dirinya saat sedang mengendarai mobil. Kejadian ini terjadi saat Affleck meninggalkan kediamannya di Beverly Hills bersama Jennifer Lopez.

Diberitakan TMZ, Minggu 30 Juni 2024, Affleck menghentikan mobilnya dan menghampiri paparazzi menggunakan lampu flash. Ia menegur keras mereka karena membahayakan diri sendiri dan orang lain dengan tindakan tersebut.

“Dengar, kamu bisa membuatku mengalami kecelakaan karena ini!” Bentak Affleck pada salah satu paparazzi.

Affleck kemudian menjelaskan bahwa kedipan kamera menghalangi penglihatannya saat mengemudi, terutama di malam hari. 

Ia juga mengatakan, tindakan paparazzi tersebut bisa membahayakan orang lain, termasuk putrinya yang juga berada di dalam mobil tersebut.

Affleck menekankan: “Jangan gunakan flash Anda saat saya sedang mengemudi di jalan raya. Jangan pernah melakukan itu, itu berbahaya. Anda bahkan tidak tahu apakah itu saya atau bukan dan Anda dapat menyebabkan kecelakaan.”

Tak hanya memarahi seorang paparazzi, Affleck juga menghampiri paparazzi lain yang masih memotretnya. Dia meminta mereka untuk berhenti karena tindakan mereka membahayakan dirinya dan orang lain.

“Tolong hentikan. Apa yang kamu lakukan sangat berbahaya. Apakah kamu mengerti? Saya tidak mengerti, kamu hanya akan menyakiti orang lain dengan melakukan hal bodoh ini,” jelas Affleck.

Sebelum meninggalkan paparazzi, Affleck kembali menegaskan bahaya penggunaan flash kamera untuk memotret orang yang sedang mengemudi. Ia mengatakan, hal itu membahayakan pengemudi dan orang lain di jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *