Sempat Diragukan Soal Kehamilannya, Syahrini Bilang Begini

VIVA Showbiz – Kebahagiaan menyelimuti keluarga Syahrini. Penyanyi yang terkenal dengan gaya hidup sehat itu kini sedang mengandung anak pertamanya bersama suaminya, Reino Barak. 

Setelah beberapa lama merahasiakan kehamilannya, Siahrini dan Rayno Barak akhirnya memutuskan untuk menggelar acara perayaan tujuh bulan kehamilannya. Acara tersebut dihadiri keluarga terdekat, termasuk mertua Siahrini, Rossano Barak. Gulir, oke?

Namun, kebahagiaan ini tidak sepenuhnya lepas dari rumor yang tidak menyenangkan. Ada beberapa sumber yang meragukan kehamilan Siahrini dan menyebut Siahrini tidak benar-benar hamil. Sejauh ini, baik Siahrini maupun Reino Barak belum memberikan jawaban langsung atas rumor tersebut. Siahrini memilih fokus menjaga kesehatan dan kehamilan pertamanya.

Dalam postingan Instagram yang diunggah pada Senin, 3 Juli 2024, Siahrini tampak menikmati waktunya di Singapura bersama sang ibu. 

“Ini masih pagi,” kata Ciahrini dalam postingannya.

Dalam beberapa kesempatan, Syaharini juga terlihat berbincang dengan ibunya sambil menikmati udara segar di jalanan Singapura. Sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan kelelahan, Siahrini menyiapkan kursi roda yang akan digunakan jika diperlukan demi menjamin keselamatan dirinya dan bayinya.

Kelelahan memang datang, dan dalam pesan yang memperlihatkan kakinya di kursi roda, Siahrini mengungkapkan bahwa berat badannya bertambah hingga 18 kilogram saat hamil.

“Saya mulai lelah karena berat saya sudah 18 kilogram,” tulis Ciahrini di Instagram.

Soal rencana melahirkan, sang adik, Aisiharini membenarkan Siyaharini akan melahirkan di Singapura. Keputusan tersebut tentu dipertimbangkan secara matang demi kenyamanan dan keselamatan Siahrini serta calon buah hatinya. Dengan segala persiapan yang dilakukan, keluarga besar Syaharini dan Rayno Barak kini tengah menantikan momen bahagia kelahiran anak pertama mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *