Kronologi Meninggalnya Pam Pam Shaggydog, Sempat Alami Nyeri Dada

YOGYAKARTA – Dunia musik sedang menangis. Salah satu anggota grup Shaggydog, Danar Dono Dwi K yang akrab disapa Pam Pam meninggal dunia.

Kabar duka tersebut pertama kali terungkap dalam postingan di akun Instagram resmi tim Shaggydog, @shaggydogjogja. Pam Pam meninggal dunia pada Senin, 10 Juni 2024.

Saat dihubungi awak media, manajer Shaggydog, Ody, membenarkan kabar duka tersebut. Pam Pam meninggal pada Senin pagi.

“Benar (Pam Pam meninggal). (Meninggal) tadi pagi. Kalau tidak salah (di usia) 32 tahun (meninggal),” kata Ody, Senin 10 Juni 2024.

Ody kemudian membaca berita keluarga bahwa Pam Pam meninggal karena serangan jantung. Jenazah Pam Pam dimakamkan di Yogyakarta pada Senin malam.

“Itu serangan jantung, kata keluarga,” kata Ody.

Lebih lanjut, Ody mengatakan Pam Pam tidak meninggal sebelum meninggal. Hanya saja Pam Pam merasa sedih di dadanya.

“Saya nggak ada keluhan. Baru kemarin kita main ke Banjar Baru, sorenya sudah larut. Malam harinya katanya, pas dia (Pam Pam) tidur sama master trombone, katanya masuk ke dada. daerah seperti, mungkin tidak, “Enak,” kata Ody.

Ya (Pam Pam tidak mengeluh), kemarin kami kembali sambil tertawa. Saya kaget waktu ditelepon teman-teman, saya tidak menyangka,” kata Ody.

Lebih lanjut Ody menjelaskan, Pam Pam sudah dibawa ke rumah sakit. “Saya dibawa (ke rumah sakit) tapi saya tidak tahu apakah dia meninggal di rumah sakit, di rumah atau di jalan, saya tidak yakin,” kata Ody.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *