‘Ultra Clear Camera with AI’ Jadi Jargon Realme 13 Pro Series 5G

VIVA Tekno – Teknologi “Ultra Clear Camera dan AI” telah diperkenalkan pada smartphone yang akan segera tersedia di seluruh dunia, seri Realme 13 Pro 5G.

“Sekarang, masa depan fotografi tidak hanya soal perangkat keras. AI (kecerdasan buatan) adalah bidang baru yang juga akan menentukan kualitas fotografi seluler,” kata Head of Product Marketing Realme, Francis Wong.

Teknologi ini merupakan hasil kolaborasi Realme dan Sony. Realme 13 Pro series 5G akan menjadi sensor LYT-701 pertama Sony, yang menjanjikan kemajuan menarik dalam pengalaman fotografi yang semakin ditingkatkan dengan AI Photography Architecture HYPERIMAGE +.

Realme mengembangkan HYPERIMAGE+, arsitektur fotografi AI pertama di industri dengan arsitektur tiga lapis termasuk optik kelas unggulan, algoritma pengambilan gambar AI pada perangkat, dan pengeditan gambar AI berbasis cloud.

HYPERIMAGE+ menghadirkan kombinasi optik baru yang terdiri dari sejumlah lensa, lensa periskop, dan sensor besar, yang menjadi dasar solusi fotografi yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Untuk meningkatkan hal ini, algoritma pemrosesan gambar dan pengeditan gambar berbasis AI memproses lebih lanjut data gambar untuk meningkatkan kualitas visual konten foto dan video.

Pendekatan baru yang komprehensif ini mengklaim membawa fotografi seluler ke tingkat yang lebih tinggi, memungkinkan pengguna menikmati kamera berbasis AI yang sangat jernih melalui ponsel pintar.

Dengan dukungan arsitektur HYPERIMAGE+, seri Realme 13 Pro 5G diposisikan sebagai ponsel dengan “Ultra Clear Camera with AI” yang menawarkan kemampuan optik dan AI kelas satu yang menjanjikan pengalaman fotografi setara kamera DSLR profesional.

Smartphone ini juga menawarkan sederet fungsi mumpuni, seperti AI Pure Bokeh, AI Natural Skin Tone, dan AI Ultra Clarity. Realme 13 Pro Series 5G rencananya akan diluncurkan terlebih dahulu di India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *