BMW Seri 3 Touring Terbaru Resmi Diluncurkan dalam Edisi Terbatas

JAKARTA – Produsen mobil premium, BMW resmi meluncurkan mobil barunya untuk pasar Indonesia bernama new BMW 330i Touring M Sport.

Sebagai kendaraan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan komunitas touring di Indonesia, BMW 330i Touring M Sport terbaru tersedia dalam jumlah terbatas.

Jodie O’Tania selaku Communications Director BMW Group Indonesia mengatakan mobil ini bukan sekadar seri BMW, melainkan kendaraan hebat dan simbol pemain yang fokus berkendara.

BMW Indonesia meluncurkan New BMW 3 Series Touring yang merupakan representasi dari brand BMW. Kendaraan tersebut memiliki kehadiran yang lebih dinamis dalam hal digitalisasi, performa mesin yang lebih sporty, dan teknologi yang inovatif, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi .

BMW 330i Touring M Sport baru hadir dengan desain elegan dan sporty. Hal itu terlihat dari gril khas BMW dan lampu depan yang lebih ramping.

Desain sporty ini ditampilkan sebagai standar dengan trim M Sport, bersama dengan fitur desain khusus seperti pelek individual BMW 19 inci yang ringan dan knalpot berdiameter besar.

Berbicara soal interior, mobil ini dibekali BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display yang menghadirkan tampilan informasi digital resolusi tinggi berukuran 12,3 inci dan layar kendali 14,9 inci di belakang kemudi.

Kemudian, sistem bantuan pengemudi seperti peringatan tabrakan ke depan, active cruise control, dan peringatan keberangkatan jalur dipasang di mobil ini.

Desain kokpit ini tidak hanya menekankan digitalisasi progresif tetapi juga mengurangi jumlah tombol dan kontrol, memberikan kontrol melalui sentuhan dan suara.

Selain itu, New BMW 330i M Touring juga dilengkapi dengan teknologi BMW Connected Drive, sebuah aplikasi yang memudahkan pengemudi terhubung dengan kendaraannya melalui smartphone.

Aplikasi ini menyediakan akses ke fitur-fitur seperti pencari lokasi kendaraan, penguncian pintu jarak jauh, dan pemantauan lingkungan kendaraan.

BMW 330i Touring M terbaru dibekali mesin empat silinder TwinPower Turbo 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga 241 hp dan torsi 400 Nm.

Soal harga, mobil ini dibanderol Rp 1,3 miliar off-road di Jakarta, dan tersedia di seluruh diler resmi BMW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *