Ayu Ting Ting Ungkap Perkembangan Bilqis Khumaira yang Beranjak Remaja

Deok – Penari kenamaan Indonesia Ayu Ting Ting turut bahagia melihat kiprah putrinya Bilqis Khumairah Razak yang kini memasuki usia remaja. Seiring bertambahnya usia, Bilgis menunjukkan perubahan di berbagai aspek, termasuk hubungannya dengan ibunya.

Pacar Mohammad Fardana itu mengungkapkan, Bilgis kini lebih terbuka dan tak sungkan menceritakan apa pun, termasuk kehidupan pribadinya.

Salah satu cerita yang dibagikan Ayu Ting Ting adalah bagaimana Bilqis, yang masih duduk di bangku kelas 3 SD, mendekati seorang teman laki-laki di sekolahnya. Namun Bilgis tidak membalas perasaan tersebut dan menganggapnya sebagai teman yang sederhana.

“Bilqis masih belum ada cinta, baru kemarin waktu kelas tiga ada yang mendorongnya,” kata Ayu Ting Ting.

Dia memberitahuku bahwa dia memberitahuku sesuatu seperti itu. Teman Igis menyukai Igis. Aku tanya apa kata Igis, aku normal saja. Ini dingin sayang, bukan?

Wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini selalu menekankan pentingnya kebebasan berkomunikasi dengan Bilqis. Sejak kecil, ia selalu menyemangati Bilgis untuk tidak segan-segan menceritakan apa pun, termasuk masalah pribadinya. Hal ini membuat Bilqis merasa nyaman dan percaya diri untuk berbagi cerita dengan ibunya.

“Karena aku sudah bilang dari kecil, kalau terjadi apa-apa bilang ke ibu, tidak ada yang perlu malu,” kata Ayu.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Bilqis tak hanya sebatas ibu dan anak, tapi juga bak sahabat. Mereka sering jalan-jalan bersama, saling bercerita, menonton acara bersama, bahkan berbelanja bersama. Ayu Ting Ting juga sering memberi tahu Bilqis tentang pekerjaannya dan Bilqis selalu menjadi pendengar yang baik.

“Anak ini sekarang sudah bisa dibenahi, bisa berbagi cerita, bisa diajak belanja. Sekarang kalau saya ceritakan sesuatu, dia juga mendengarkan dengan baik,” kata ibu anak tersebut.

Sebagai orang tua, Ayu Ting Ting merasa remaja masa kini berbeda dengan generasinya. Ia menemukan bahwa generasi muda saat ini cukup berani untuk mengekspresikan diri dan tidak mudah dimanipulasi. Hal serupa juga dialaminya pada Bilqis yang terkadang berdebat dengannya saat memberi nasehat.

Beda dengan waktu saya bilang enak didengar langsung, tapi sekarang ada adu mulut. Kalau dia ngomong selalu ditolak, mau adem (bentak). Maksudnya kalau perempuan, ujarnya. . Ayu Tingting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *