Pasar Moge Bekas Banyak Diincar Anak Muda, Ini Model yang Paling Laris

Jakarta – Sebagian orang bermimpi memiliki superbike (Moge) karena kendaraan ini terkenal dengan performa tinggi dan kecepatannya yang luar biasa. Bagi yang suka memacu adrenalin, Anda pasti menikmati yang satu ini.

Kemudian sepeda motor yang memiliki desain menarik dan kencang membuat masyarakat tertarik dengan tampilan kendaraan ini.

Namun banyak orang yang berhenti memiliki sepeda motor karena kekurangan uang. Ada alternatif lain yang bisa dilakukan untuk segera memiliki sepeda motor idaman, yaitu dengan membelinya bekas.

Cara ini bisa digunakan bagi pengguna yang ingin memiliki sepeda motor dengan harga lebih murah dari harga pasaran.

Ternyata pasar sepeda motor bekas sangat digemari oleh kalangan anak muda, banyak di antara mereka yang melirik sepeda gede tersebut untuk fashion atau gaya hidup. Hal tersebut dijelaskan Erdvard selaku pemilik dealer sepeda motor bekas Double.e.garage.

“Pembeli (motor besar) terbanyak adalah kalangan muda dibandingkan yang berkeluarga,” ujarnya saat dihubungi VIVA Otomotif, Kamis, 13 Juni 2024.

Sedangkan untuk merek sepeda motor yang paling laris, Erdward mengatakan merek Kawasaki dan Yamaha banyak digemari konsumen.

Merek terlaris didominasi Kawasaki dan Yamaha,” kata Erdvard.

Ia menambahkan: Model terlaris adalah Kawasaki ER6, Kawasaki Ninja ZX-250R, Yamaha IZF-R6 dan Kawasaki Z800.

Dari segi harga, sepeda motor gede (Moge) ini memiliki harga yang berbeda-beda mulai dari Rp 70 jutaan hingga Rp 200 jutaan.

Berdasarkan informasi harga dari dealer motor bekas Double.e.garage, Kawasaki ER6 dijual dengan harga terjangkau Rp 70 jutaan, Kawasaki ZX-250R dijual Rp 100 jutaan, Kawasaki Z800 dijual Rp 170 juta, sedangkan Yamaha IZF. R6 dibanderol sekitar Rp 200 jutaan.

Mengetahui harga tersebut tidak menyurutkan semangat para pecinta sepeda motor untuk ingin mendapatkan mobil idamannya.

Erdvard juga mengatakan penjualan mesin bekas terus bagus dari tahun ke tahun.

Kalau penjualannya bagus, mesin ini ada pembelinya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *