Akhiri Hubungan dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Tegaskan Gak Ada Campur Tangan Orangtua

JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membenarkan hubungannya dengan Muhammad Fardhan atau Dhan kini sudah berakhir, mereka sudah berpisah. Ayu mengaku mengakhiri hubungannya dengan Muhammad Fardhan dengan baik-baik. 

Ayu dan orang tuanya, Abdul Rozak ​​dan Umi Kalsoom, bertemu dengan keluarga Muhammad Fardhana untuk membicarakan masalah tersebut. Dari pertemuan tersebut disepakati hubungan Ayu dan Dhana tidak dilanjutkan. Scroll ke bawah untuk mendengar cerita lengkapnya, yuk!

Aju Ting Ting dari Mampang, Jakarta Selatan, mengatakan: “Orang tua saya datang bersama saya untuk menemui saya dan memberi tahu saya bahwa ini benar-benar keputusan yang kami buat, keputusan bersama.”

“Iya, saya yang mengajukan lamaran dan tiba-tiba diterima dengan baik dan diterima oleh Pak Dhana dan keluarga yang diwakili oleh Papa (ayahnya Dhana) kemarin. Terima kasih Tuhan. Kami sedang berbicara dengan semua orang,” katanya. 

Soal alasan perpisahan, Ayu menjelaskan ada hal yang sangat formal dan tidak bisa dibantah. Namun, dia belum mau membeberkan detailnya. Ayu kemudian memutuskan untuk berpisah tanpa campur tangan atau pengaruh orang tuanya. Ayu banyak memikirkan hal ini. 

“Oleh karena itu ada hal yang benar bagi saya yang tidak dapat diganggu gugat, dan disini saya tegaskan tidak ada campur tangan orang tua saya sama sekali, karena keputusan ini saya ambil ketika orang tua saya masih menunaikan ibadah haji, dan merekalah yang menunaikan ibadah haji.” Haji ke Mekkah tetap dilaksanakan,” kata Ayu.  

“Iya, kalaupun orang tuaku ikut campur, apa salahnya, karena bagaimanapun juga aku tetap punya haknya, karena orang tuaku, ayahku, tidak berkata apa-apa, dan mereka tidak menyerahkan aku kepada siapa pun, dan bahkan sekarang saya memiliki hak mereka. hak orang tua saya,” imbuhnya.

Hubungan romantis Ayu Ting dan Muhammad Fardhana mulai diketahui publik saat keduanya menggelar pertemuan lamaran pada Februari 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *