Terpopuler: Pilih Honda BeAT Baru atau Yamaha, Ribuan Oli Palsu AHM dan Yamalube

Batavia, 6 Juni 2024 – Ada beberapa berita yang muncul di VIVA Otomotif Rabu lalu, dan banyak dibaca sehingga sangat populer. Mulai dari memilih Honda Beat atau Yamaha baru, hingga ribuan oli asli AHM dan Yamalube.

1. Harganya Rp

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda Beat baru di Indonesia. Sepeda motor matic yang menjadi tulang punggung penjualan ini kini ditawarkan dalam beberapa varian, termasuk Beata Vico.

Honda Beat Street terbaru memiliki tampilan lebih berani dan modern. Tak hanya desain bodinya yang sedikit lebih berani, kaki-kakinya juga ikut diubah. Lihat informasinya di halaman ini.

2. Ribuan Minyak Palsu AHM dan Yamalube dengan Bahan Baku Diterbitkan Rp 5,2 Miliar, Ini Cara Cek Pertama.

Polda Banten baru saja menemukan pabrik oli palsu di rumah merek ternama, seperti oli Yamalube untuk AHM MPX. Parahnya lagi, minyak palsu tersebut laris manis hingga menghasilkan omzet Rp 5,2 miliar.

Minyak palsu yang dikemas secara tradisional banyak tersebar di Baten dan Kalimantan. Singkat kata, kedua pria yang bertanggung jawab secara hukum itu menjadi tersangka polisi. Simak detailnya di halaman ini.

3. Marc Marquez resmi bergabung dengan Ducati setelah masalah keuangan pribadi

Ducati akhirnya resmi mengumumkan Marc Marquez sebagai pengganti Enea Bastianini untuk MotoGP musim depan. Dengan begitu, pembalap Racing Gresini Franciscus Bagnaia menjadi rekan satu tim.

Marc Marquez menjadi satu-satunya calon pimpinan baru pebalap pabrikan, setelah Jorge Martin memilih melanjutkan karir Aprilia Racing. Pengumuman ini dibuat lebih cepat dari yang seharusnya. Baca lebih lanjut di halaman ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *