Bawa Fortuner Emak-emak Ini Bikin ‘Naik Darah’ Pengguna Jalan

LANGSUNG – Sebuah mobil Toyota Fortuner yang dikendarai seorang ibu melaju melawan arus saat jalanan penuh di kawasan Center Marunda, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Anda dapat membuka hal-hal yang tertangkap kamera di sepanjang jalan.

Dalam video yang diposting di Instagram @dashcam_ banyiri_indonesia, terlihat sebuah mobil Lucky berwarna hitam berplat B 1503 FJI berada di sisi kiri jalan dan sedang memandangi sebuah truk berukuran besar.

Peristiwa tersebut menjelaskan, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut dipaksa sang ibu masuk jalur berlawanan, pada Jumat 7 Juni 2024 besok pagi, sekitar pukul 07:45 WIB.

Hingga bertemu dengan truk dari BKT menuju MCT, ia menabrak SUV tersebut dari belakang. Pada Sabtu, 8 Juni 2024, ia menulis: “Saya berharap kita bisa belajar pentingnya latihan dayung.”

Kelalaiannya membuat jalanan di sekitarnya semakin macet, dan tentu saja pengguna jalan lain marah atau marah karena jalan tersebut dihadang oleh pengemudi Fortuner.

Tidak diperkenankan untuk maju atau mengubah haluan. Selain membahayakan Anda dan pengguna jalan lainnya, sanksi juga harus diberikan.

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas Jalan (LLAJ), pasal 287, tertulis bahwa siapa pun yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan yang melanggar peraturan perundang-undangan atau larangan yang tercantum dalam rambu-rambu jalan dapat dipidana. pidana penjara paling lama dua bulan atau denda paling banyak Rp500 ribu.

Toyota Fortuner bekas produksi tahun 2016 atau versi baru masih jadi dan sudah mendapat banyak fitur facelift.

SUV ini masih berbasis pada lini yang sama dengan jajaran Kijang Innova dan Hilux serta arsitektur utamanya. Tipe standar sering digunakan untuk kendaraan segala medan yang kompleks, dibandingkan dengan monocoque.

Dari segi dimensi, Fortuner berukuran panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.835 mm, serta memiliki ground clearance yang bagus. Untuk menunjang ketangguhannya di berbagai jalanan, mobil ini dibekali suspensi double wishbone depan dan belakang dengan pegas koil dan stabilisator.

Rem depan dan belakang sudah menggunakan rem cakram yang didukung ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Distribution). Sehingga mobil tidak tergelincir saat direm mendadak, dan tidak membuat penumpang terlempar.

Orang tua dapat menggunakan dua opsi perangkat dalam hal ini. Pertama, mesin bensin 2.700cc mampu menghasilkan tenaga 163 PS dan torsi 242 Newton meter. Sedangkan mesin dieselnya bermesin 2.400cc dengan tenaga 149,6 PS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *