Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

JAKARTA – Kabar putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana rupanya sampai ke telinga Enji Baskoro. Mantan suami penyanyi itu mengaku kaget Ayu Ting Ting kembali gagal dalam hubungannya meski sudah dekat dengan pernikahan.

Enji Baskoro menilai ini adalah pernikahan terakhir Ayu Ting Ting karena pasangan tersebut tampak sangat bertekad mempersiapkan hari bahagia mereka. Apalagi Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ingin cepat berkencan meski baru mengenal lama. Disampaikan kuasa hukum, Enji Baskoro mengaku kaget karena ibu satu anaknya mengakhiri pernikahannya.

“Mas Enji juga kaget. Kok bisa dia yang kemarin mau persiapan pernikahan, tiba-tiba batal,” kata kuasa hukum Enji Baskoro, Denny Karel, merujuk pada pengumuman YouTube, Jumat 5 Juli 2024.

Hingga saat ini, Enji Baskoro belum mengetahui sebenarnya apa yang membuat Ayu Ting Ting mengakhiri pernikahannya dengan Muhammad Fardhana. Seperti diketahui, hubungan dan komunikasi Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro sudah lama tidak baik.

“Iya saya tidak tahu masalahnya apa, tiba-tiba dibatalkan,” kata Denny Karel.

Meski tak pernah berhubungan langsung dengan Ayu Ting Ting, Denny Karel mengaku kliennya sempat ragu sang penyanyi akan melanjutkan hubungannya dengan Muhammad Fardhana hingga ke jenjang pernikahan.

Sayangnya, Enji Baskoro belum mau menjelaskan secara gamblang apa yang membuat Ayu Ting Ting yakin tak akan menikah dengan Muhammad Fardhana.

“Namun, saat itu Enji mengatakan ingin mereka turun jalan. Namun Enji sempat ragu jika hal ini terus berlanjut. Entah kenapa Enji merasa tidak dilanjutkan,” jelasnya.

Meski berstatus sebatas suami, namun hubungannya berakhir buruk, Enji Baskoro bersyukur karena Ayu Ting Ting mengira sudah menemukan pasangan hidup baru. Pria yang menjadi suami Ayu Ting Ting ini juga akan menjadi ayah baru bagi Bilqis yang tumbuh bersama ibu satu-satunya sejak kecil.

“Dia bersyukur Ayu menemukan jodohnya, karena dia mendapat kesempatan lagi untuk berkomunikasi dengan Bilqis melalui calon suaminya. Tapi, di akhir pembicaraan dia ragu,” kata Denny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *