Terpopuler: Motor Ojol Lawan Arus Diangkat, Lebih Laku Fortuner atau Pajero Sport

Jakarta, 19 Juni 2024 – Sejumlah berita muncul di VIVA Otomotiv pada Selasa lalu dan menjadi yang terpopuler setelah dibaca secara luas. Mulai dari motor ojol anti kekinian, hingga Fortuner atau Pajero Sport terpopuler.

1. Motor Ojol Naik Karena Melawan Arus, Grab Langsung Bergerak Cepat

Insiden pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengemudi ojek online (ojol) kembali terjadi di Jakarta. Kali ini, seorang pengemudi Grab terlibat aksi anti arus di salah satu jalan utama dalam kota.

Insiden tersebut menimbulkan kekhawatiran tentang keselamatan pengguna jalan dan mendesak pihak berwenang untuk memperkuat hukum terhadap pelanggaran lalu lintas. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Lebih Bagus Mana, Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport?

Penjualan mobil di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, termasuk pada kategori Sport Utility Vehicle alias SUV.

Berdasarkan data grosir yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, penjualan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport meningkat signifikan pada Mei 2024 dibandingkan bulan sebelumnya pada April 2024. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Disebut kota maling, Jangan kaget melihat mobil termahal di Bupati Pati

Kabupaten Pati, Jawa Tengah belakangan ini menjadi sorotan pasca meninggalnya seorang bos rental mobil Jakarta di Kecamatan Sukolilo. Selain itu, penggeledahan polisi juga menemukan puluhan mobil palsu.

Masyarakat Sare juga telah mengubah nama kotanya menjadi kota pencuri. Menanggapi hal tersebut, Henggar Budi, Pj Bupati Anggoro Pati, tidak terima dengan anggapan tersebut, sebab daerah yang dikuasainya tidak seperti itu. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *