Anak Aghnia Punjabi Alami Penganiayaan, Aurel Hermansyah Ikut Lapor Polisi

VIVA Showbiz  – Kabar pelecehan anak selebgram Aghnia Punjabi sempat menghebohkan publik. Pasalnya, melalui foto yang dibagikan di media sosial, wajah bocah kecil itu bengkak dan mata kirinya dipenuhi bekas luka yang tak bisa dibuka. Dia juga mengalami beberapa luka di dahi, mulut dan telinganya.

Konon, anak selebriti asal Malang ini dianiaya oleh pengasuhnya saat berada di rumah selama dua hari. Gulir ke bawah untuk detail selengkapnya!

Mendengar kabar kekerasan tersebut, Aurel Hermansyah pun angkat bicara dan menuntut keadilan bagi anak Agnia Punjabi. Istri Atta Halilintar pun meminta bantuan polisi setempat untuk mengusut tuntas dugaan kekerasan terhadap anak salah satu temannya. Aurel kembali membagikan unggahan Aghnia Punjabi tentang kondisi anaknya pasca dianiaya.

“@polresmalang_polisiadem Tolong pak! Ini anak teman saya yang dianiaya oleh perawat,” tulis Aurel di Instagram Story-nya, dilansir Sabtu, 30 Maret 2024.

Kejadian bermula saat Aghnia Punjabi hendak berangkat kerja. Setelah 2 hari, dia meninggalkan rumah dan menjaga anaknya bersama pengasuhnya. Sebagai pencari nafkah keluarga, Agnia merasa tidak selalu bisa membawa anaknya bekerja, apalagi harus keluar kota.

“Aku sudah dua hari absen seperti ini, maaf, maaf, maaf bu. Bahkan bagi yang menggunakan keperawatan mungkin ibu belum mengetahui masalah saya,” jelas Agnia.

Dugaan penganiayaan yang dilakukan pengasuh anak tersebut diyakini berlangsung selama satu jam. Menurut Agnia yang mengetahui hal tersebut dari rekaman CCTV, anak tersebut berusaha melarikan diri dari pengasuhnya yang kejam, namun malah mengejar anak kecil tersebut tanpa ampun dan kembali memukulinya.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit yang diunggah Aghnia Punjabi, terlihat sang anak terbaring di ranjang kamar bersama pengasuhnya. Di sana, sang pengasuh tiba-tiba menjambak rambut anaknya dan melemparkannya ke tempat tidur.

Meski gadis itu terlihat menangis dan menjerit, namun walinya semakin marah dan memukul kepalanya dengan keras. Tak kuasa menahan perlawanan anak berinisial C, pemandu justru mendudukkan bocah kecil itu dan mengendalikan tubuhnya.

Aghnia Punjabi telah melaporkan oknum tersebut ke pihak berwajib agar dapat segera diambil tindakan hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *