Tengku Dewi Siap Gugat Cerai Andrew Andika Pekan Ini

JAKARTA – Pernikahan Tengku Dewi Putri dengan Andrew Andika kini berada di ujung tanduk. Dewi akan segera menggugat cerai Andrew di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Informasi tersebut disampaikan Minola Sebayar, kuasa hukum Tengku Dewi. Awalnya Dewi berencana mengajukan gugatan cerai pada Senin, namun karena berbagai alasan, akhirnya ia berencana mengajukan gugatan pada hari ini, Kamis, 6 Juni 2024.

“Rencananya Senin (pendaftaran cerai), tapi karena Senin, ada beberapa hal yang masih perlu disempurnakan dan padat kegiatan. Rencananya, kalau bukan Kamis, maka Jumat. Kita harapkan Kamis bisa terealisasi. ,” kata Minola Sebayar baru-baru ini.

Lebih lanjut Minola menjelaskan, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam berkas dakwaan.

“Ya kalau sudah disempurnakan pasti tentang peristiwa hukum, peristiwa dan fakta hukum, termasuk pertanyaan terkait berbagai hal yang belum bisa kami sebutkan, tapi mungkin nanti ketika ada gugatan, kami bisa memberikannya. itu,” kata Minola.

Saat ditanya apakah Andrew sudah berupaya menjalin komunikasi dengan Dewi, Minola mengaku belum mendapat informasi apa pun soal itu.

“Jadi, apakah Andrew melakukan beberapa langkah untuk berkomunikasi dengan Dewi? Kami belum mendapat pemberitahuan dari klien kami tentang upaya komunikasi Andrew. Kami belum menerima pemberitahuan apa pun, jadi kami belum tahu apakah sudah ada komunikasi atau belum. Namun belum. “Belum pernah. Belum ada konfirmasi mengenai adanya komunikasi tersebut,” ujarnya.

FYI, Andrew Andika dan Tengku Dewi menikah pada tahun 2017. Mereka dikaruniai satu orang putra dari pernikahan tersebut. Saat ini Tengku Dewi sedang mengandung anak keduanya. 

Dewi pun yakin akan menggugat cerai Andrew karena merasa perselingkuhan Andrew membuat mereka tak cocok lagi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *