Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

JAKARTA – Timnas Indonesia saat ini beranggotakan pemain-pemain yang pernah berkarier di sepak bola Eropa. Mereka dibanderol dengan harga lebih tinggi dibandingkan pemain yang berkarier di sepak bola dalam negeri.

Daftar lima pemain termahal Timnas Indonesia versi Transfermarkt ditayangkan di channel sepak bola terpopuler VIVA.co.id sepanjang Kamis, 28 Maret 2024.

Ada beberapa perkembangan lagi yang menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang kemarin. Kami memberikan rincian lebih lanjut di bawah ini; 5 Daftar Harga Tertinggi Pemain Timnas Indonesia Versi Transfermarkt

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil sejumlah pemainnya untuk tampil melawan Timnas Vietnam di Grup F zona Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026. Banyak bintang yang punya harga jual di Transfermarkt.

Siapa yang paling mahal? Anda dapat mengetahuinya di sini.2. Haruskah Timnas Indonesia melakukan naturalisasi Shin Tae-yong? Begitulah komentar netizen

Timnas Indonesia terdiri dari banyak pemain naturalisasi. Kehadiran mereka membawa dampak positif, terbukti dengan dua kali kemenangan atas Vietnam di Grup F zona Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026.

Lalu ada soal naturalisasi Shin Tae-yong yang menjadi pelatih Skuad Garuda. Anda dapat melihat tanggapan pengguna internet di sini.3. 5 Bintang Sepak Bola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Hanya sedikit pemain sepak bola terbaik dunia yang menganut agama Islam. Setidaknya ada lima nama yang rajin beribadah dan menghafal Al-Quran.

Siapa saya Baca lebih lanjut di sini.4. Irak Tawarkan Tiket ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Akankah Timnas Indonesia Diuntungkan?

Timnas Irak mengamankan tiket ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka memastikannya setelah melakoni empat laga di Grup F. Apakah akan berdampak pada timnas Indonesia yang bermain di grup yang sama?

Baca pesan selengkapnya di sini.5. Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Sebut Minion

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja mengatakan, menyusul keputusan Marcus pensiun belakangan ini, ia akan menyebut Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai “The Minion”.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *