Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Korea Selatan – Bagi kamu para penggemar drama Korea (drakor) pasti disambut dengan kabar gembira dimana aktor kenamaan Song Joong Ki akan tampil spesial di episode ke-8 Queen of Tears. 

Tim produksi drama mengonfirmasi bahwa Song Joong Ki akan tampil di drama baru dengan peran khusus. Dia akan bekerja sama dengan bintang besar lainnya seperti Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won untuk tampil selama musim dingin. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Sebelumnya, drama ini menarik perhatian penonton dengan memperkenalkan beberapa bintang luar biasa, termasuk aktor terkenal seperti Oh Jung Se, Go Kyu Pil, Sebastian Roché dari Perancis dan Dieter Hallervorden dari Jerman. 

Kehadiran Song Joong Ki yang terkenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dan mampu menyedot perhatian penonton pastinya akan menambah keseruan drama ini.

Song Joong Ki telah membintangi berbagai peran di berbagai bidang, baik film maupun drama. Hal ini menggelitik minat penggemar terhadap karakter yang akan ia perankan di Queen of Tears. 

Ini juga berfokus pada bagaimana kehadirannya akan mempengaruhi hubungan antara Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won).

Selain itu, kemunculan Song Joong Ki di Queen of Tears juga akan menjadi pertemuannya dengan sutradara Kim Hee Won dan bintangnya Kim Ji Won setelah sekian lama. Sang aktor juga menyatakan akan memberikan dukungan dan berusaha menikmati proses syuting bersama kru film.

Para penggemar bisa menantikan kemunculan aktor yang kini menjadi ayah satu anak tersebut dalam Queen of Tears Episode 8 yang akan tayang pada 31 Maret pukul 21.20 KST. Ini pasti menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama Korea di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *