Markas Baru RC Motogarage Serpong Siap Manjakan Para Bikers, Ada Barang Preloved

Serpong, 29 Juni 2024 – Bikers kini tak perlu repot mencari sepeda motor merek premium. RC Motogarage kini meresmikan lokasi barunya di Ruko Anniva Junction Blok I No 12, Gading Serpong. 

Lokasi baru ini dipilih untuk memanjakan para bikers karena kawasannya lebih luas dan tentunya merupakan lokasi yang strategis untuk dikunjungi konsumen. Seperti yang dijelaskan Reyner Alexander selaku Presiden RC Motogarage.

“RC Motogarage Serpong telah pindah ke lokasi baru, namun kami tetap berkomitmen menjadi toko pakaian sepeda motor premium yang menjual semua merek sepeda motor,” kata Reyner dalam keterangan resminya kepada VIVA Otomotif pada Sabtu, 29 Juni 2024.

“Bahkan di lokasi baru ini kami ingin lebih mengembangkan layanan kami dan RC Motogarage Serpong juga terbuka bagi para bikers yang ingin nongkrong atau bertemu karena lokasi kami lebih luas dari lokasi sebelumnya,” lanjutnya.

Selain lokasi baru, RC Motogarage Serpong juga menghadirkan RCX, unit bisnis RC Motogarage yang khusus menjual dan menjual pakaian premium bekas atau bekas. Meski menawarkan pakaian bekas atau bekas, namun kualitas barang yang dijual di RCX terjamin melalui proses seleksi yang ketat. 

“Mengenakan pakaian premium sudah menjadi tren di kalangan bikers. Dengan RCX, para pecinta sepeda motor berkesempatan mendapatkan produk pakaian branded premium dengan harga yang lebih terjangkau,” lanjut Reyner.

Hal menarik lainnya dari layanan RCX adalah pengguna juga bisa menjual koleksi pribadinya, sehingga bisa dititipkan penjualannya, atau memperdagangkan produk yang dijual di RC dan RCX Motogarage. Di RC dan RCX Serpong pelanggan bisa mendapatkan berbagai perlengkapan berkendara antara lain helm, jaket, sarung tangan, intercom, dan lain-lain. 

Brand premium yang ditawarkan pun beragam, antara lain Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *