5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Empoli di Serie A

Milan – Inter Milan akan menjamu Empoli dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa pagi 2 April 2024 pukul 01:45 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan bermain imbang dengan Napoli 1:1. Sedangkan Empoli kalah dari Bologna dengan skor 0-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang laga Inter Milan – Empoli:

1. Inter Milan bertekad untuk tetap berada di puncak

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan 76 poin. Pada laga melawan Empoli, mereka ingin menambah poin dari AC Milan yang saat ini berada di peringkat kedua dengan 65 poin.

2. Secara langsung

Inter Milan meraih hasil luar biasa pada laga melawan Empoli. Nerazzurri berhasil mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

3. Pemain kunci Inter Milan

Beberapa pemain Inter Milan diharapkan bisa mengangkat tim asuhan Simone Inzaghi meraih tiga poin. Salah satunya adalah Lautaro Martinez, pemain timnas Argentina yang saat ini menjadi top skorer Serie A dengan 23 gol.

4. Hasil buruk bagi Empoli

Jelang laga melawan Inter Milan, Empoli harus bermain dengan keseimbangan yang buruk. Mereka hanya mencatatkan satu kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kekalahan berturut-turut.

Hasil tersebut membuat Empoli berada di peringkat ke-17 dengan 25 poin, hanya terpaut selisih gol dari Frosinone yang berada di zona degradasi.

5. Ibu kota Inter Milan

Selain karena Inter Milan akan lebih baik dari segi kualitas pemain, mereka juga akan bermain di depan pendukungnya. Ini akan menjadi modal penting bagi Lautaro Martinez dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *