Tengku Dewi Larang Andrew Andika Bertemu Dengan Sang Anak di Tengah Proses Perceraian, Kenapa?

Jakarta – Di tengah proses perceraian yang memanas, aktris Tengku Dewi Putri mengambil langkah untuk melarang aktor Andrew Andika menemui anak-anaknya.

Keputusan tersebut mengejutkan masyarakat, namun Tengku Dewi merasa perlu melindungi anak-anaknya dari situasi sulit tersebut.

Rumah tangga yang dibangun sejak 2017 itu kini di ambang perceraian dipicu hubungan Andrew saat Tengku Dewi sedang mengandung anak kedua.

Awalnya Tengku Dewi bangga bisa mempertemukan Andrew dengan anaknya. Namun, Andrew memanfaatkan niat baiknya untuk mendapatkan perhatian dari wanita lain.

“Mohon maaf bapak dari anak tersebut, saya tidak lagi memberikan akses kepada anak saya,” tulis Tengku Dewi di akun Instagram Stories miliknya, dikutip pada tahun 2024. pada hari Jumat, 7 Juni.

Keputusan ini ditegakkan dengan tegas dan tidak akan diubah sampai proses perceraian selesai.

Tengku Dewi juga menegaskan, Andrew Andika harus membuktikan dirinya bisa menjadi ayah yang baik sebelum bisa bertemu kembali dengan anak-anaknya.

“Sampai palunya berbunyi dan sampai kamu membuktikan bahwa kamu bisa menjadi ayah yang baik dan bukan ayah yang murahan. Saya harap kamu maklum dan terima kasih,” tegasnya.

Sebagai informasi, Tengku Dewi Putri resmi menggugat cerai Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Kamis 2024. 6 Juni

Dalam gugatannya, Tengku Dewi hanya menuntut hak asuh kedua anaknya dan uang 20 juta. Rp. Biaya pemeliharaan per bulan untuk dua orang anak.

Pasalnya, Tengku Dewi dan Andrew telah menandatangani perjanjian pranikah untuk memisahkan harta benda mereka sebelum menikah.

Minola Sebayar, kuasa hukum Tengku Dewi, menjelaskan, nominal pendapatan yang diminta disesuaikan dengan kemampuan Andrew. Menurutnya, jumlah tersebut tidak berlebihan dan dinilai wajar untuk memenuhi kebutuhan dua anak tersebut.

“Biaya hidup pendidikan anak dan anak yang diminta Dewi sangat wajar, tidak terlalu mahal, tidak terlalu boros, biasa saja, mungkin sesuai kemampuan Andrew hanya 20 juta untuk 2 orang anak. menjelaskan. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *