Balik Lagi Setelah 5 Tahun, Ini yang Bikin Color Me Badd Senang Manggung di Indonesia

TANGERANG – Color Me Badd akhirnya kembali ke Indonesia setelah tampil di final kompetisi musik tahun 2019. Kali ini, grup asal Amerika Serikat itu akan tampil sebagai penampil di The Spring Festival 2024 yang digelar pada 7 Juni mendatang. dan 8 di Trans Snow World Bintaro, Tangerang.

Ini bukan kali pertama Color Me Badd tampil di Indonesia. Sebagai band yang sudah berdiri sejak tahun 90an, Color Me Badd kembali dari Jakarta untuk menggelar konser dan menampilkan musik. Scroll untuk melengkapi informasinya, yuk!

Ketertarikan pecinta musik Tanah Air menjadi alasan Color Me Badd menikmati waktunya di Indonesia. Mereka sangat senang ketika banyak orang bisa bernyanyi bersama dalam sebuah konser.

“Setiap kami datang ke sini, saya melihat penontonnya dan itu membuat saya sangat senang, pertama kali saya datang ke Rata pada awal tahun 90an jadi perkembangannya sangat bagus, orang-orang sangat senang. Cinta untuk tim kami sehingga “Saya selalu senang ketika saya kembali dari Jakarta jika memungkinkan,” kata Mark Calderon dalam pertemuan di Bintaro, Tangsel, Jumat 7 Juni 2024.

Meski Color Me Badd merupakan grup lawas yang sukses di tahun 90an, namun mereka selalu berusaha membuat musik yang sesuai dengan perkembangan zaman. Mengingat kini semakin banyak anak muda yang menjadi penggemar musik, Mark dan kawan-kawan tak mau berhenti.

Dengan perubahan tersebut, Color Me Badd mengejutkan para penggemar di Indonesia yang masih bisa ikut bernyanyi dengan lagu aslinya. Salah satunya mempunyai keistimewaan dekat dengan surga yang merupakan penemuan suku tersebut.

“Setiap kami keluar dan bernyanyi, hatiku baik, sungguh mengharukan karena semua orang menyanyikan lagu ini bersama-sama. Kami menunggu waktu itu lagi,” ujarnya.

Belakangan ini konser musik sudah menjadi keseharian yang digandrungi anak muda. Melihat perkembangan industri musik, Mark berpikir bahwa pecinta musik di Indonesia membayar musik yang lebih populer daripada musik populer.

Oleh karena itu, staf Mark dan Color Me Badd merasa memiliki hubungan spesial dengan penggemar di Indonesia.

“Aku bilang begini bukan karena aku tinggal di Jakarta, tapi Jakarta itu negara yang suka lagu-lagu cinta dan romantis. Benar-benar membuatku nyaman. Makanya kami datang karena kalian mengapresiasi lagu-lagu itu,” ujarnya.

Sekadar informasi, Dino Hamid kembali menghadirkan konsep konser spesial dari Summer Concert 2024. Bekerja sama dengan Imagination, Dino Hamid menghadirkan konser yang menyuguhkan cuaca di tengah panasnya Indonesia, mendukung JXB.

Pada konser musim dingin, artis yang akan menghibur adalah Iwa K, The Groove, Andien, Tiara Effendi, Samsons, Color Me Badd, dan Hivi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *