Kim Woo Bin dan Suzy Bakal Reuni di Drama Everything Will Come True

Korea Selatan – Penggemar drama Korea pasti akan senang mengetahui bahwa Kim Woo Bin dan Suzy akan kembali membintangi drama terbaru Netflix bertajuk ‘Everything Will Come True’. Reuni mereka setelah 7 tahun menambah kegembiraan penggemar terhadap drama tersebut. Seperti diketahui, mereka sebelumnya pernah membintangi drama “Uncontrollable Love”.

Dalam drama “Everything Will Come True”, Kim Woo Bin akan memerankan karakter bernama Genie, roh yang terpancar dari lampu dan memiliki emosi yang kaya. Penggemar akan mendapatkan sisi baru dari aktor yang dikenal dengan film dan drama hitsnya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Sementara itu, KBIZoom mengabarkan bahwa Suzy akan memerankan karakter tanpa emosi bernama Ga-Young. Dengan beragam perannya dalam film dan drama, Suzy telah membangun reputasi yang kokoh sebagai seorang aktor dan dipastikan akan memberikan penampilan yang menarik.

“Everything Will Come True” juga menarik perhatian karena merupakan karya penulis terkenal Kim Eun-sook yang sebelumnya meraih kesuksesan dengan serial “The Glory”. Disutradarai oleh Lee Byeong-heon yang sudah terkenal lewat film dan drama sebelumnya, proyek ini sangat ditunggu-tunggu.

Saat Kim Woo Bin dan Suzy bertemu kembali di layar kaca, mereka akan membawa angin segar. Setelah sekian lama bersatu kembali, fokus utamanya adalah hubungan antara Genie yang emosional dan Ga-young yang tidak berperasaan. 

Dengan kehadiran aktor pendukung seperti Ahn Eun-jin, Noh Sang-hyun, Go Gyu-pil dan Lee Joo-young, penonton bisa mengharapkan drama yang menghibur dan menarik.

Dengan kombinasi penulis terkenal, sutradara berbakat, dan pemeran bintang yang luar biasa, drama “Semuanya akan menjadi kenyataan” akan menjadi tontonan yang menghibur bagi pemirsa di seluruh dunia. Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan reuni spesial Kim Woo Bin dan Suzy di serial ini hanya di Netflix.

Sebagai informasi lebih lanjut, drama ini diproduksi oleh Hwa&Dam Pictures yang dikenal dengan “The Glory”, “The King: Eternal Monarch”, “Mr. Sunshine”, “Goblin”, “The Heirs” dan “A Gentleman’s Dignity”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *