Kalahkah Raffi Ahmad, Ini Koleksi Mobil Mewah Artis Terkaya di Indonesia

JAKARTA – Ritami menjadi sorotan publik setelah dinobatkan sebagai artis terkaya Indonesia oleh Artist Watch Research Institute. Artinya, istri Pablo Benoist membunuh Rafi Ahmed, Agnes Mo, dan selebriti lainnya.

Harta kekayaan Rei Utami diperkirakan mencapai Rp 6,3 triliun, meliputi rumah, koleksi mobil, dan aset lainnya. Ia juga dikenal karena bisnisnya di bidang kecantikan, real estat, dan banyak lagi.

Ini bukan pertama kalinya penghargaan ini diberikan; Pada tahun 2023, lembaga penelitian Cydem International Research juga menobatkan Rei Utami sebagai artis terkaya. Lantas koleksi mobil mewah seperti apa yang dimilikinya kini?

Di Instagram pribadinya, mantan presenter olahraga itu terlihat memiliki beberapa mobil mewah seperti Toyota Alphard, Porsche 911 Cabriolet, Honda HR-V, dan sepeda motor touring BMW R1200GS.

Namun dari semua mobil mewah yang dimilikinya, Alfard paling sering digunakan sebagai pengemudi harian.

MPV (Multi-Purpose Vehicle) dengan pintu geser ini sering digunakan oleh para selebriti Tanah Air. Jika dilihat dari desain eksteriornya, Alfard generasi ke-3 kemungkinan berasal dari tahun 2018-2019.

Mobil dengan kursi kapten ini hadir dengan dua pilihan mesin: bensin 2500cc dan bensin 3500cc. Kalau baru dibanderol Rp 1 miliar dan hanya tersedia dengan transmisi otomatis dan penggerak roda depan.

Selain itu, Porsche 911 juga beberapa kali digunakan untuk memasak dan bepergian ke sekolah internasional. Mobil sport tersebut berwarna biru dan memiliki atap kain berwarna hitam.

Menurut berbagai platform belanja online, mobil sport asal Jerman itu dijual Rp 4-5 miliar dalam kondisi baru.

Mobil sport atap terbuka ini ditenagai mesin bensin DOHC 6 silinder 3800cc yang mampu menghasilkan tenaga 400 hp. dan torsi 440 Nm. Dibutuhkan 4,5 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 kmpj.

Sedangkan Honda HR-V adalah hadiah ulang tahun untuk suami saya. Meski Rei Utami baru bertemu Pablo saat atau sebelum menikah, artis cantik itu dihadiahi sebuah mobil untuk ulang tahunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *