Terpopuler: Terungkap Agama Denise Chariesta hingga Paula Verhoeven Bicara Rumah Tangga

VIVAShowbiz – Rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi pusat perhatian. Keduanya yang menikah pada 2018 lalu dikabarkan tengah tegang. Pasalnya, belakangan ini Paula jarang tampil berduaan dengan Baim Wong karena berbagai alasan. 

Berita mengenai rumah Baim dan Paula menjadi berita yang paling banyak diliput pembaca pada Rabu 26 Juni 2024. Selain itu, berikut rangkuman singkat berita-berita terpopuler lainnya.

Paula Verhoeven yang lama terdiam pun angkat bicara soal masalah perselisihan di keluarganya

Banyaknya tudingan perselisihan di keluarga Baim dan Paula membuat publik bertanya-tanya mengenai keduanya. Baru-baru ini, Paula Verhoeven yang ditemui tim pers memilih bungkam banyak. Saat Paula Verhoeven bertemu dengan wartawan di sebuah acara, dia memutuskan untuk meminta doa yang lebih baik. Baca lebih lanjut di sini.

Pamer Hasil Operasi Wajah, Netizen Sebut Wajah Sarvenda Mirip Wajah Inul Daratista.

Baru-baru ini, Sarveda langsung memperlihatkan hasil operasi di sejumlah tempat di wajahnya. Sayangnya, kemunculan Sarvenda dengan wajah baru menyita perhatian pengguna media sosial. Banyak netizen yang menilai operasi wajah Sarwenda membuat wajahnya mirip penyanyi dangdut Inul Daratista. Baca lebih lanjut di sini.

Geni Faruk Klaim Tariq Khalilintar Haji Sejak Usia Dua Bulan Reza Artamevia: Ini Cuma Lelucon

Acara yang menghadirkan usulan Alia Massaid dan Tariq Halilintar ini memuat banyak poin menarik yang menuai protes dari masyarakat. Mulai dari doa mohon keberkahan hingga yang diledek netizen. Salah satunya ketika Geni Farouk menyatakan putranya Tariq Halilintar sudah menyandang gelar haji karena berangkat ke Tanah Suci saat masih bayi. Baca lebih lanjut di sini.

Viral Terungkapnya agama asli Denise Chariesta membuat netizen heboh: Anggap saja Kristen

Denise Chariesta baru-baru ini melaporkan ke Polda Metro Jaya kasus dugaan pencurian yang dilakukan oleh pembantu rumahnya. Menariknya, dalam laporan polisi yang diajukan Denise Chariesta, masyarakat salah fokus pada agama perempuan tersebut. Meski biasanya pengguna media sosial curiga Denise beragama Kristen, namun di sini dia mengungkapkannya secara lengkap.

Desta salah menyebut Natasha Rizki sebagai istrinya

Desta baru-baru ini keceplosan menyebut Natasha Rizky sebagai “istriku”. Padahal, seperti kita ketahui, Desta dan Natasha Rizki sudah resmi bercerai sejak 19 Juni 2023. Meski begitu, mereka tetap berhubungan baik bahkan berkomunikasi soal masalah anak dan rumah tangga. Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *