Ungkap Keinginan Pensiun, Ini Kata Inul Daratista

VIVA Showbiz – Inul Daratista yang sebelumnya mengejutkan publik dengan rencananya pensiun dari dunia dangdut, kini nampaknya akan menunda keputusan tersebut. Inol mengungkapkan ingin mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan memaksimalkan waktu bersama keluarga.

“Hidup di Jakarta tidak semudah yang saya bayangkan. Kalau saya benar-benar pensiun, saya harus banyak mempersiapkan diri,” kata Inol. Gulir lagi, oke?

Alasan di balik penundaan tersebut adalah keinginan Inol untuk menghasilkan karya terbaiknya sebelum pensiun. Ia juga ingin mengatur waktunya dengan lebih baik agar bisa lebih sering bertemu dengan anak dan suaminya serta fokus beribadah.

Dulu, Inol sempat mengejutkan publik saat mengaku ingin pensiun. Melalui Instagram Story pada 11 Juni 2024, Inol mengungkapkan kepenatannya setelah 26 tahun berkarier di dunia dangdut.

“Setelah 26 tahun berkecimpung di Dangdut dan dikenal dengan nama Guyang Nagbor… Banyak sekali kenanganku dengan Dangdut, tapi rasanya aku sudah muak. Tiba-tiba aku berpikir, apakah sudah waktunya untuk pensiun?” Saya telah menulis.

Pernyataan tersebut mengejutkan para penggemarnya, banyak yang berharap Inol tidak pensiun dan terus berkiprah di dunia musik dangdut. Meski demikian, Inol belum mengambil keputusan final mengenai keinginan pensiunnya dan masih akan mempertimbangkannya secara matang.

Inul Daratista memulai karirnya di dunia musik dangdut dengan tampil di berbagai acara hiburan rakyat di Pasuruan. Meski gajinya di awal karir tergolong kecil, bahkan seringkali tidak dibayar, namun kegigihannya akhirnya membawa popularitasnya dan menjadikannya ikon Dangdut dengan ciri khas sensualnya “Guyang Ngbor”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *