Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Jakarta, 21 Maret 2024 – Sejumlah berita yang dimuat di VIVA Otomotif pada Rabu lalu, banyak dibaca dan mendapat perhatian. Dimulai dari 10 mobil listrik termahal, mobil-mobil ini menempatkan Indonesia di posisi terdepan.

1. Mobil ini membuat Indonesia jadi sorotan

Subaru BRZ, mobil sport populer yang menawarkan pengalaman berkendara bersih dan menyenangkan, telah mengukir sejarah di pasar otomotif Indonesia dan menjadi populer di seluruh dunia.

Tahun lalu, BRZ menjadi mobil Subaru terlaris kedua di Indonesia, mengungguli model populer seperti Forester dan WRX. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Top 10 Mobil Listrik Termahal di Indonesia, Pendatang Baru Langsung Raih

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merilis data penjualan kendaraan listrik di Indonesia periode Januari dan Februari 2024. Alhasil, Wuling BinguoEV dan Wuling Air EV menjadi dua kendaraan terlaris di segmen tersebut.

Pada Januari 2024, Wuling BinguoEV sebagai pendatang baru memimpin penjualan sebanyak 1.876 unit, disusul Hyundai Ioniq 5 (268 unit), MG 4 EV dan Neta V (39 unit), Seres E1 (27 unit), dan Kia EV9 (26 unit). Lihat detailnya di tautan ini.

3. Banyak dicari orang kaya, mobil ini akan dijual hingga Agustus 2024

CEO Subaru Indonesia Arie Christopher memperkirakan penjualan Subaru di Indonesia akan meningkat sebesar 58 persen pada tahun ini.

Arie mengatakan, pasar Subaru beragam tergantung model yang ditawarkan. Ia mencontohkan, Subaru Crosstrek banyak digunakan oleh anak muda yang gemar traveling dan beraktivitas di luar ruangan. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *