Aktif Berpartisipasi dalam Kegiatan Politik, Raffi Ahmad Dibayar Berapa?

Pembawa acara VIVA Showbiz Raffi Ahmad memang sudah lama dikenal sebagai aktivis sosial yang aktif mengikuti aktivitas politik. Meski tidak terjun ke dunia politik, Raffi tak segan-segan membantu rekan-rekannya yang berkecimpung di dunia politik, seperti berkampanye. 

Tak terjun langsung ke lapangan kampanye, Raffi juga mendukung teman atau keluarganya yang berkecimpung di dunia politik melalui unggahan di laman Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad menjadi orang yang paling banyak diikuti di Instagram di Indonesia dengan 76 juta pengikut.

Akankah Raffi Ahmed mendapat gaji tinggi dengan aktif berpolitik? Lanjutkan menelusuri artikel di bawah ini.

Saat ditanya, Raffi menegaskan dirinya tidak dibayar sama sekali. Raffi melakukannya dengan bantuan yang tulus.

Aduh Raffi, ada yang bilang, ‘Pilkada ini sepertinya dibayar ini atau itu’, tidak sama sekali (tidak dibayar), saya juga kadang mau koreksi, kata Raffi Ahmad di Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan. , Senin, 8 Juli 2024.

Raffi Ahmed memberikan dukungan tulus tanpa mengharapkan imbalan.

Suami Nagita Slavina membantu orang yang dikenalnya. 

Sebenarnya siapa pun yang saya pilih, saya kenal baik dia, saya kenal baik ya, itu hati nurani saya, jadi saya tidak pernah melakukannya karena tergiur dengan uang bantuan ini, sama sekali tidak, kata Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad aktif mendukung adiknya Richie Ismail atau Jeje Govinda yang kini mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bandung Barat.

Selain itu, Raffy juga mendukung komedian Marshall Vidianto yang merupakan Wakil Wali Kota Tangsel. 

“Tetapi saya mendukung teman-teman baik yang mempunyai visi, misi dan ingin berkontribusi kembali kepada daerah atau komunitasnya,” kata Raffi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *