Liverpool dan Bayern Munich Kena PHP, Xabi Alonso Tegaskan Bertahan di Bayer Leverkusen

JAKARTA – Pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso memastikan dirinya masih menarik minat dua raksasa Eropa – Liverpool dan Bayern Munich.

Fabrizio Romano, salah satu jurnalis kondang, melaporkan pada Sabtu, 30 Maret 2024. Dalam postingan di akun Instagramnya, pelatih asal Italia itu menyebutkan Xabi Alonso akan tetap di Bayer Leverkusen meski ada permintaan dari Liverpool dan Bayern Munich.

Xabi Alonso berkata, “Saya melakukan pertemuan yang baik dengan klub (Bayer Leverkusen) dan mengatakan kepada mereka bahwa saya akan bertahan di sini. Setelah banyak berdiskusi tentang masa depan saya, saya menggunakan waktu istirahat untuk merenung dan mengambil keputusan.”

“Pekerjaan saya belum selesai. Saya ingin membantu klub, membantu para pemain berkembang. Saya masih muda, tapi ini adalah keputusan terbaik untuk masa depan saya,” lanjut legenda Liverpool itu.

Xabi Alonso pun mengucapkan terima kasih kepada Bayer Leverkusen karena telah mempercayainya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bayer Leverkusen, manajer, para pemain, dan para penggemar. Saya pikir ini adalah cara terbaik untuk terus bersama. Saya tidak akan mengomentari Liverpool dan Bayern Munich,” pungkas Xabi Alonso.

Selain Liverpool dan Bayern Munich, Xabi Alonso juga mendapat permintaan dari klub besar La Liga yakni Real Madrid. Seperti diketahui, Carlo Ancelotti akan menangani timnas Brasil musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *