Viral Selebgram Aida Selvia Bongkar Perselingkuhan Suami: Padahal Aku Lagi Hamil 8 Bulan

VIVA Showbiz – Nama Aida Selvia tengah heboh netizen belakangan ini. Pasalnya, selebgram tersebut mengumumkan kasus suaminya, Hamdan Muhammad, melalui media sosial Instagram.

Selebriti berhijab ini menuturkan, kasus tersebut pertama kali terungkap karena menemukan ponsel suaminya yang selalu disembunyikan. Yuk baca informasi selengkapnya!

“Saya baru lihat pengumumannya, ada kabar cewek dan saat saya buka, semuanya tampak busuk,” kata Aida dikutip VIVA, Jumat (14/6/2024).

Aida membuka galeri dan menemukan foto suaminya sedang tidur bersama wanita lain. “Ada semua foto yang menghancurkanku. Dia berada di hotel bersama gadis lain padahal aku berada dalam situasi ini dan aku sedang hamil besar,” katanya.

Rupanya, pria dan wanita kerap bertemu tanpa saling kenal. “Punya klub dan ngopi bareng. Makanya dia berangkat kerja, dia tahu dia bersenang-senang sementara aku di sini sakit,” sambungnya.

Dalam postingan tersebut, ia juga membagikan foto kebersamaan istrinya dan wanita lain. Salah satunya adalah ketika seorang pria sedang memasukkan makanan ke dalam mulut wanita lain. “Pikiran perempuan itu rusak, pikiran perempuan yang lain terlindungi. Perempuan itu baru berumur 12 hari, jahitannya belum kering. Ya Tuhan, apa hatimu?” Aida dapat dipercaya.

Bukti perselingkuhan suaminya pun ia bagikan berupa riwayat chat di WhatsApp. Menurut Aida, hubungan itu terjadi saat dirinya sedang hamil dan bersiap melahirkan.

Tak hanya ngobrol dan bertemu, laki-laki juga memberikan uang kepada perempuan lain. “Apa yang kamu tabur hari ini, akan diterima di kemudian hari. Saya yakin hukum menabur dan menuai sudah ada, Allah SWT adil, begitu kamu menerimanya, kamu akan mendapat balasan atas perbuatan buruk yang telah kamu lakukan,” ujarnya.

Melalui keterangan postingan tersebut, Aida mengaku sudah curiga sejak sebulan terakhir. Namun ketika rasa curiganya sudah berlebihan, orang tersebut malah ingin mengumpat, hingga rasa curiganya hilang.

“Bulan lalu aku curiga, tapi setelah aku tanya dia berani bersumpah demi Al-Qur’an di depan keluarganya & kamu juga. Aku tidak menyangka dia tetap berbohong, bahkan dia menyesal berbohong atas nama. Ya Allah, lalu apa yang dia takutkan?” ucap Aida Selvia.

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak pihak yang mendukungnya agar kuat menghadapi ujian ini.

“Semangatmu luar biasa kawan, kuat” ucap @nn*ya*.

“Sabar ya abang, niscaya Allah akan memberikan kebahagiaan yang tidak akan habis nantinya,” tulis @oc*s*.

“Susah bacanya,” kata @gu*pa*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *